22 Juni 2017 | Tim Media UISI

Pengumuman Hasil USM UISI Periode 3 Tahun 2017/2018

Hasil pengumuman Ujian Saringan Masuk Gelombang 3 dan prosedur daftar ulang.

PENGUMUMAN HASIL UJIAN SELEKSI MASUK

UNIVERSITAS INTERNASIONAL SEMEN INDONESIA (UISI)

PERIODE 3

TAHUN AKADEMIK 2017/2018

 

Hasil Ujian Seleksi Masuk Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI) Jalur Reguler Periode 3 ditetapkan berdasarkan Surat Keputusan Rektor. (Terlampir klik disini )

 

Mekanisme Daftar Ulang Mahasiswa Baru UISI 2017/2018 adalah sebagai berikut: 

  1. Pemberkasan secara online mulai tanggal 21 Juni - 14 Juli 2017 dengan klik di sini 
  2. Isilah seluruh isian berkas pada laman secara benar, akurat, dan jujur.
  1. CETAK surat pernyataan berikut :

Berkas diatas diisi dan ditandatangani diatas materai 6.000,-

  1. Setelah calon mahasiswa menyelesaikan proses pada poin 1 hingga 3, selanjutnya :
  • Melihat pengumuman penetapan Kategori dan jumlah pembayaran.
    Diskon Sebesar 20% hanya berlaku hingga 14 Juli 2017.
    • Membayar biaya Daftar Ulang (Biaya Investasi Pendidikan/ BIP, Biaya Informasi dan Orientasi/ IO, dan Biaya Uang Kuliah Tunggal/ UKT) yang telah ditetapkan sesuai Kategori mulai tanggal 21 Juni -14 Juli 2017.
    • Pembayaran daftar ulang dilakukan dengan transfer ke rekening Bank Syariah Mandiri No. Rekening 7111-88-999-8 a.n Universitas Internasional Semen Indonesia, dengan Berita Acara: DU – Nomer Peserta/ Nama – Program Studi.
    • Biaya Daftar Ulang Periode 3 mendapatkan Diskon BIP sebesar 20%.

     

    1. Setelah menyelesaikan proses pada poin 4, SCAN dan UNGGAH/ UPLOAD berkas kelengkapan sebagai berikut :
      • Foto diri dengan ketentuan :
        • Laki -laki (bebas resmi, ukuran 3x4)
        • Perempuan (bebas resmi, ukuran 3x4)
        • Perempuan berjilbab (bebas resmi, ukuran 3x4)
        • Ukuran file : 50 KB – 2 MB
      • Berkas – berkas, diantaranya:
    • Bukti Pembayaran Daftar Ulang;
    • Surat Pernyataan 1 dan 2 (telah diisi dan ditandatangani bermaterai 6.000,-);
    • Legalisir Ijazah/ Rapor Semester 1 s.d 5;
    • Surat Keterangan Sehat (semua program studi), asli dari Rumah Sakit;
    • Surat Keterangan Pemeriksaan Buta Warna (Khusus Teknik Kimia dan DKV), asli dari Rumah Sakit;
    • Fotokopi KTP/ SIM/ Kartu Pelajar;
    • Fotokopi KTP kedua orang tua;
    • Fotokopi NISN;
    • Fotokopi Kartu Keluarga terbaru;
    • Fotokopi Akte Kelahiran;
      • Kirim hasil scan ke email pmb@uisi.ac.id dengan subject: DU_Nomer Peserta

         6. Setelah calon mahasiswa menyelesaikan proses pada poin 5, selanjutnya :

    • Datang ke Kampus UISI bersama orang tua atau wali.
    • Membawa berkas daftar ulang berupa:
      1. Bukti Pembayaran Daftar Ulang asli;
      2. Surat Pernyataan 1 dan 2 (telah diisi dan ditandatangani bermaterai 6.000,-);
      3. Fotokopi legalisir Ijazah/ Rapor Semester 1 s.d 5;
      4. Surat Keterangan Sehat (Semua Program Studi), asli dari Rumah Sakit;
      5. Surat Keterangan Pemeriksaan Buta Warna (Khusus Teknik Kimia dan DKV), asli dari Rumah Sakit;
      6. Fotokopi KTP/ SIM/ Kartu Pelajar;
      7. Fotokopi KTP kedua orang tua;
      8. Fotokopi NISN;
      9. Fotokopi Kartu Keluarga terbaru;
      10. Fotokopi Akte Kelahiran;
      11. Pass foto 3x4 sebanyak 3 lembar (berwarna).

     

    1. Lain-lain :
    • Jika ada pengumuman atau perubahan jadwal akan diberitahukan kemudian melalui laman http://pmb.uisi.ac.id;
    • Hal-hal yang belum jelas dapat ditanyakan pada bagian berikut di jam kerja (08.00 – 16.00 WIB) :
      • Bagian Akademik UISI, Kampus A, Telp. : (031) 3985482.
      • Panitia Daftar Ulang 085795719980 (sms only), 082234066643 (call/ sms/ WA).
      • Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru, Email : pmb@uisi.ac.id.

Artikel Terkait