Keseruan wisata Dynasty, Gresik
Keseruan wisata Dynasty, Gresik
1 Agustus 2018 | Tim Media UISI

5 Spot Refreshing Versi Mahasiswa UISI

Bagi kalian calon mahasiswa yang akan menetap di Gresik pasti kalian akan berfikir, dimana tempat yang cocok untuk menghilangkan rasa penat atau ketika kegabutan melanda. Berikut adalah beberapa tempat rekomendasi untuk kalian para mahasiswa perantau

Kota Gresik adalah kota di mana banyak industri berkembang, di samping itu di gresik kini telah berkembang pesat dengan adanya beberapa perguruan tinggi yang di bangun, termasuk UISI (Universitas Internasional Semen Indonesia). Nah bagi kalian nih calon mahasiswa yang akan menetap di Gresik pasti kalian akan berfikir, dimana tempat yang cocok untuk menghilangkan rasa penat atau ketika kegabutan melanda. Berikut adalah beberapa tempat rekomendasi untuk kalian para mahasiswa perantau yang akan menetap di kota Gresik ini :

  1. Pecinta olah raga
    Nah bagi kalian yang suka refresing dengan cara olah raga seperti berenang atau ngeGym di kota Gresik ini terdapat banyak tempat merekomendasi untuk refresing , berikut adalah beberapa tempat yang reccomended :
    a. Kolam renang petro
    Di tempat ini di tawarkan kolam renang umum dan tempatnya pun nyaman dan bersih jadi sangat merekomendasi untuk bersantai dan refresing. kalian bisa mengunjungi kolam ini di dalam perumahan PT. Petrokimia Gresik, Sukodono.
    b. Dynasty Water World Gresik
    Terletak di Jalan Rantau I no 27-29, Manyar, Yosowilangun, Manyar, Kabupaten Gresik, Jawa Timur. Tempat ini juga sangat merekomendasi bagi kalian yang mungkin akan refresing dengan bermain air dan bersenang-senang dan mungkin untuk mahasiswa yang di luar kota Gresik mungkin juga bisa mengajak keluarga yang berkunjung di kota Gresik untuk bersenang-senang di temap ini. tempat ini sungguh merekomendasi banget.
    c. violetta (healty and beauty)
    Nah untuk tempat yang satu ini untuk kalian yang suka berenang, Gym, atau merawat tubuh tempat ini sangat merekomendasi, selain mendapatkan kesehatan dan meringankan bebeban pikiran , kalian juga bisa mendapatkan perawatan kulit atau wajah agar tampak segar.

  2. Tempat menyalurkan ekspresi
    Di kota Gresik juga terdapat temapat untuk menyalurkan ekspresi, yaitu WEP (Wahana Ekspresi Poesponegoro), lokasinya berada di Jl. Jaksa agung suprapto, sumursango, sidokumpul, Kec.Gresk, Kabupaten Gresik, Jawa Timur. Nah di WEP ini sering diadakan acara seni dan juga pertunjukan musik, disini juga sering untuk tempat nongkrong para anak muda di sore hingga malam hari, jadi bagi kalian yang ingin menonton pertunjukan musik atau hanya sekedar nongkrong atau berkumpul dengan teman-teman kuliah , tempat ini merekomendasi banget.

  3. Monumen “I LOVE GKB”
    Nah untuk yang satu ini pasti akan menjadi incaran bagi kalian yang suka uplod foto di instagram, tempat ini sangat cocok untuk menjadi tempat foto dan tempat berkumpulnya club otomotif yang ada di gresik, tak hanya itu sering kali daerah ini juga menjadi tempat pameran. Untuk lokasi monumen ini terletak di pinggir jalan dekat bundaran metro park di Jalan Jakarta. Selain itu, pada beberapa moment area ini digunakan sebagai tempat food festival.
  1. Stadion Tri Dharma
    Tempat ini cocok bagi kalian yang suka berolah raga atau menonton pertandingan sepak bola, lokasinya terletak di Jalan Noto Prayitno no 16, Karangturi, Kecamatan Gresik, Kab. Gresik. Biasanya di tempat ini akan dipenuhi oleh para supporter sepak bola ketika GU (Gresik United) sedang bertanding.
  1. Pantai Dalegan
    Bagi kalian yang suka berjalan-jalan dan berwisata di pantai, Gresik mempunyai tempat wisata pantai yang cukup terkenal di kalangan pemuda-pemudinya, yaitu Pantai dalegan yang tempatnya terletak di Rejodadi, Dalegan, Campurejo, Panceng, Kabupaten Gresik, Jawa Timur. Seperti pada umumnya, kamu juga bisa menikmati asinnya air laut, deburan ombak, dan permainan air yang dapat disewa.

Itulah beberapa tempat recomended bagi kalian yang bingung harus kemana untuk melepaskan penat