10 November 2016 | Tim Media UISI

Akuntansi

Good Corporate Governance and Sustainability Strategy di Semen Indonesia Group menjadi best practice dan live laboratory dalam pembelajaran keuangan korporasi dan perpajakan di Program Studi Akuntansi

AKREDITASI BAN-PT: B

website: https://akuntansi.uisi.ac.id/ 

Good Corporate Governance and Sustainability Strategy di Semen Indonesia Group menjadi best practice dan live laboratory dalam pembelajaran keuangan korporasi dan perpajakan di Program Studi Akuntansi

Why Study at Accounting?

VISI

Universitas Internasional Semen Indonesia yang mengukukuhkan diri sebagai Corporate based University sejak di awal pendiriannya dan menuju Internationally Recognised University in the World by 2030 memberi inspirasi visi program studi Akuntansi untuk “Menjadi program studi S1 Akuntansi dengan kompetensi keuangan korporasi yang unggul dan inovatif serta didukung oleh praktik korporasi terbaik dan berdaya saing Internasional”

MISI

  1. Menghasilkan Calon Profesional bergelar Sarjana Akuntansi yang berjiwa kewirausahaan, berbudi luhur, berwawasan internasional, menjunjung kearifan lokal, profesional, dan berdaya saing tinggi yang dapat mengaplikasikan ilmunya sebagai solusi untuk permasalahan sosial dan lingkungan berlandaskan kompetensi, teknologi, etika, dan tanggung jawab sosial
  2. Menyelenggarakan proses pembelajaran berdasarkan kurikulum yang yang inovatif dan efektif serta bermutu tinggi dan berkualitas internasional dalam bidang Akuntansi berdasar
  3. Mengembangkan ilmu Akuntansi dalam praktik bisnis berbasis teknologi informasi dengan menyelenggarakan penelitian yang memiliki kontribusi nyata pada masyarakat dan industri, khususnya Semen Indonesia Group.
  4. Memperluas jaringan kerjasama dengan berbagai institusi pendidikan dan industri dalam skala nasional dan internasional untuk menghasilkan lulusan yang berwawasan global.

Tujuan Program Studi

Menghasilkan calon profesional bergelar Sarjana Akuntansi yang berperan sebagai akuntan profesional yang beretika dan berjiwa wirausaha, peneliti yang berbudi luhur, berwawasan Internasional dan berdaya saing tinggi serta tanggap dengan perkembangan teknologi informasi.

Lecturers

Achievements

The Champion of Monsoon SIM Enterprise Resource Management Competition 2021 from over 100 universities participated some of the countries represented include Australia, the USA, China, the UK, Germany, UAE, Ukraine, Macedonia, Indonesia, Hong Kong, Singapore, the Philippines, Thailand, and Malaysia.

Achmad Sofyan Tsauri menjadi anggota tim BSC Relentless yang menjadi Juara 1 untuk kategori Breakthrough – Manajemen (Office) SIG Group Innovation Award 2021.

Campus Life

 

 

 

 

Artikel Terkait

Departemen

Sistem Informasi

10 November 2016
Departemen

Manajemen Rekayasa

10 November 2016
Departemen

Informatika

10 November 2016
Departemen

Desain Komunikasi Visual

10 November 2016