Beberapa Mahasiswa UISI sedang Melakukan Pencetakan (Print) di Antikaa Photocopy
Beberapa Mahasiswa UISI sedang Melakukan Pencetakan (Print) di Antikaa Photocopy
6 Agustus 2018 | Tim Media UISI

LOKASI “NGEPRINT” FAVORIT MAHASISWA UISI, ADA YANG TAHU?

Tempat Print Rekomendasi bagi Mahasiswa UISI

Mengulas tentang kebutuhan primer mahasiswa tentunya sangat beragam dan terkadang menjadi permasalahan yang cukup merepotkan bagi kebanyakan mahasiswa. Salah satunya adalah kebutuhan percetakan untuk berbagai kegiatan, mulai dari print tugas perkuliahan, jurnal, laporan bahkan skripsi. Begitu juga dengan Keluarga Mahasiswa Universitas Internasional Semen Indonesia (KM UISI) yang pasti memiliki beragam tugas di dalam perkuliahan. UISI yang telah memiliki mahasiswa dari berbagai departemen yakni; Sistem Informasi, Informatika, Desain Komunikasi Visual ,Akuntansi, Manajemen, Manajemen Rekayasa, Teknik Kimia, Teknik Logistik, Teknik Industri Pertanian dan Ekonomi Syariah ini tentunya membutuhkan fasilitas atau tempat percetakan yang memiliki mobilitas tinggi dan menerapkan harga ramah kantong bagi mahasiswa.

Menjamurnya usaha ngeprint (red:percetakan) yang saat ini terjadi, khususnya di sekitar UISI telah menjadi angin segar bagi mahasiswa. Dari sekian banyak tempat ada beberapa yang ternyata sudah menjadi langganan khususnya bagi mahasiswa UISI. tempat-tempat tersebut juga dapat menjadi referensi untuk mencetak berbagai tugas perkuliahan dengan jangkauan atau mobilitas yang baik dan harganya masih ramah kantong bagi mahasiswa. Berikut merupakan tempat “ngeprint” yang bisa jadi rekomendasi untuk KM UISI:

  1. Tempat Print Himpunan Mahasiswa Manajemen Rekayasa.
    • Lokasi: berada di Gedung 2 UISI Kampus A
    • Harga Print: Print Hitam Putih: Rp.300/lbr dan Print Warna: Rp.60/lbr.
  2. Lab Informatika (Lab 1) dan Lab Sistem Informasi (Lab 2) UISI.
    • Lokasi: berada di Gedung 5 UISI (dekat dengan Pusat Penelitian Semen).
    • Harga Print: Hitam Putih: Rp.500/lbr, Print Warna: Rp.1000/lbr, Print Full Warna: Rp.1000/lbr dan Fotocopy: Rp.500/lbr.
  3. Antikaa Photocopy (tempat percetakan umum di dekat UISI).
    • Lokasi: J Panglima Sudirman No.152, Kramatandap, Gapurosukolilo, Gresik.
    • Jam Buka: Senin – Jumat (00 – 22.00), Minggu (08.00 – 22.00).
    • Harga Print: Print Hitam Putih: Rp.500/lbr, Print Warna: Rp 500/lbr, Print Full Warna: Rp.1000/lbr dan Fotocopy: Rp.500/lbr.

Informasi diatas merupakan beberapa rekomendasi khususnya bagi mahasiswa UISI yang sedang mencari tempat percetakan/ngeprint terdekat di dalam maupun di sekitar lingkungan UISI. Semoga dapat menjadi informasi yang bermanfaat dan membantu kalian! [mbn/emb]