Pujasera Wisma Djendral Ahmad Yani
Pujasera Wisma Djendral Ahmad Yani
10 Agustus 2018 | Tim Media UISI

Tempat Makan Favorit Mahasiswa UISI

Tempat makan favorit, terdekat dan murah untuk mahasiswa

Gresik – Sebagai mahasiswa yang aktif dalam berbagai kegiatan di dalam maupun di luar kampus tentunya harus memiliki energi yang cukup agar kegiatan yang dijalankan dapat berjalan dengan baik. Maka sudah semestinya jika sebagai mahasiswa dapat menjaga pola makannya dengan teratur. Ini dia beberapa tempat makan favorit, terdekat dan juga murah untuk mahasiswa UISI

Warung Bu En
Tempatnya terletak di Jl. Veteran gang 3, Gresik dan buka pada jam 8 pagi hingga jam 5 sore. Di Warung Bu En makanannya pun bisa berbeda setiap harinya, ada berbagai makanan rumahan seperti krengsengan, rendang, bali, ayam pedas, rawon, plecing, gulai sayur/ikan dan masih banyak lagi. Untuk harganya pun rata – rata hanya 10 ribuan saja. Jadi sangat cocok nih buat kalangan mahasiswa.

Pujasera Wisma
Pujasera (Pusat Jajanan Serba Ada) ini terletak di belakang Wisma Djendral Ahmad Yani Jl. Veteran, Gresik. Memiliki gerai – gerai makanan yang menawarkan aneka menu yang variatif mulai dari soto ayam, gado – gado, bakso, penyetan, rujak, mie ayam, gorengan dan beberapa masakan rumahan lainnya. Pujasera wisma ini buka dari pagi hingga sore. Harga dari makanannya pun beragam dari 10 ribu – 15 rb saja.

Sentra PKL Sentolang
Sentra PKL ini terletak di Jl. Kapten Dulasem. Banyak PKL yang berjualan di sepanjang jalan ini. Ada yang berjualan dari pagi hingga siang hari dan ada juga yang berjualan pada sore hingga malam hari. Pada pagi hari ada yang berjualan bubur ayam, nasi bungkus, soto ayam, pecel, jus buah dan beberapa jajanan tradisional. Di malam hari makanannya lebih beragam seperti sate, nasi goreng, penyetan, soto ayam, bakso, gorengan, tahu tek dan masih banyak lagi.

Warung Abiyu
Warung Abiyu termasuk salah satu tempat makan favorit mahasiswa saat lapar di malam hari. Warung ini buka mulai jam 7 dan tutup ketika sudah habis. Terletak di Jl. Panglima Sudirman, tepatnya di sebrang Ganesha Operation. Tidak hanya mahasiswa, pembelinya pun banyak dari kalangan pekerja. Selain enak, harganya pun relatif murah dari 8 ribu – 15 ribuan saja, tergantung menu yang dipilih. Warung Abiyu menyediakan aneka penyetan bebek, ayam, lele, ceker, kepala, usus dan wader.

Itulah beberapa tempat makan favorit, terdekat dan juga murah untuk mahasiswa UISI. Semoga bermanfaat dan bisa membantu kalian yang kesusahan mencari tempat makan yaa. (msl/ral)