Bangunan bekas pabrik semen UISI
18 Juli 2018 | Tim Media UISI

UISI 2018 Video Profile

Semakin bertambah usia, UISI semakin mengokohkan dirinya sebagai universitas berbasis korporasi BUMN sebagai universitas pertama yang berhasil menggunakan infrastruktur industri semen yang sudah tidak aktif, menjadi bangunan kampus.

Mengapa Kuliah di UISI?

1. Pengajaran Bersama Tenaga pengajar UISI merupakan kombinasi lulusan-lulusan terbaik perguruan tinggi terkemuka dalam dan luar negeri. serta didukung dosen praktisi dari semen Indonesia group. Sebanyak 20% pertemuan dikelas akan diajar oleh dosen praktisi.

2. Kuliah Wawasan Persemenan Setiap mahasiswa UISI akan mengikuti mata kuliah wajib "Wawasan persemenean" dengan pengajar para praktisi dari Semen Indonesia Group.

3. Live Laboratory Sistem pendidikan di UISI didukung berbagai sarana prasarana Semen Indonesia Group diantaranya berupa laboratorium, peralatan industri, bengkel, kebun sayur/buah serta perkebunan tanaman keras, sebagai "Live Laboratory" bagi mahasiswa dan tenaga pengajar.

4. Kesempatan Magang Setiap mahasiswa UISI berkesempatan untuk melakukan magang kerja di Semen Inndonesia Group, Termasuk unit kerja di luar negeri seperti semen Thang Long, Vietnam.

5. Beasiswa Unggulan Diberikan kepada mahasiswa yang berprestasi tinggi, termasuk peluang untuk bekerja di Semen Indonesia Group.

6. Atmosfer Internasional Perkuliahan di UISI sebagian akan disampaikan dalam bahasa inggris serta akan kuliah bersama dengan mahasiswa asing program pertukaran.

Informasi lebih lengkap kunjungi : www.uisi.ac.id

------------------------------------------------------------------------------------------

Music Background by : Ashamaluev Music

Voice Over by : M. Febrianto

Artikel Terkait