Silvia Rahma Amelia, salah satu wisudawati terbaik yang berasal dari Departemen Sistem Informasi
Silvia Rahma Amelia, salah satu wisudawati terbaik yang berasal dari Departemen Sistem Informasi
2 Desember 2019 | Tim Media UISI

Aktif Dalam Berorganisasi, Antarkan Silvia Rahma Amelia Sebagai Wisudawati Terbaik Departemen Sistem Informasi UISI

Aktif dalam berorganisasi, antarkan Silvia Rahma Amelia menjadi wisudawati terbaik dari Departemen Sistem Informasi di wisuda ke-3 UISI.

Gresik - Pada selasa (15/10) lalu, Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI) sukses selenggarakan perhelatan wisuda mahasiswa UISI yang ke-3 yang terlaksana di Gedung Wisma Ahmad Yani, yang meluluskan total sebanyak 339 orang wisudawan / wisudawati dari 10 Departemen yang ada di Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI).

Salah satunya berasal dari Departemen Sistem Informasi, Silvia Rahma Amelia. Silvia berhasil menjadi wisudawati terbaik dari Departemen Sistem Informasi dengan pencapaian Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) sebesar 3,68.  

Selama kuliah , mahasiswi yang akrab di panggil Silvi ini tidak hanya aktif dalam kegiatan akademik saja, ia juga aktif dalam berbagai organisasi di dalam dan juga luar UISI. Salah satu nya adalah Silvi pernah mengemban amanah sebagai Head of Kominfo LDK UISI periode 2018 hingga 2019 dan juga pernah menjabat sebagai staff Kominfo HIMASISFOR periode 2018 hingga 2019 , selain itu juga Silvi juga aktif sebagai anggota dari Yayasan Pemuda Juara.

Selama kuliah, Silvi juga pernah menjadi juara ke-3 pada pembahasan studi kasus kompetisi nasional manajemen resiko 2019 yang diselenggarakan di Universitas Bandung. Berkat semua pengalaman dan kerja kerasnya selama ini, kini Silvi sudah dapat memetik buah dari apa yang telah ia tanam selama 4 tahun berkuliah di UISI.

 

” Jangan pernah menyerah dalam berusaha, setiap manusia diciptakan istimewa dengan jalan hidupnya masing - masing. Yang terpenting tetap lakukan yang terbaik.” Tutur Silvi. (hbb/mbn)

Artikel Terkait