Suasana Kemeriahan HUT BUMN Pada Festival LinkAja
Suasana Kemeriahan HUT BUMN Pada Festival LinkAja
8 April 2019 | Tim Media UISI

Mahasiswa UISI Turut Serta dalam Merayakan HUT BUMN Ke-21

Sejumlah 200 mahasiswa UISI turut berpartisipasi di HUT BUMN ke-21 dalam acara Festival LinkAja.

Sidoarjo – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Kementrian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menyelenggarakan acara “Festival Link Aja” yang diadakan di Gelora Delta, Sidoarjo pada hari Minggu (7/4). Salah satu acara yang ada di festival tersebut ialah launching aplikasi LinkAja. LinkAja merupakan sarana pembayaran digital berbasis uang elektronik yang di dukung oleh BUMN. Layanan ini sebelumnya layanan TCash milik Telkomsel dan berubah menjadi LinkAja sejak 22 Februari 2019. 

Rangkaian acara pada festival LinkAja dimulai dengan acara jalan sehat sejauh 5 kilometer dan senam bersama. Kemudian, dilanjutkan dengan tausiyah dari K. H. Agoes Ali Masyhuri, pengasuh pondok pesantren Bumi Shalawat Sidoarjo. Acara ini juga dimeriahkan oleh band ternama ibu kota yakni Armada Band, Cak Lontong, Nella Kharisma dan band lokal lain sebagai hiburan tambahan.

Banyak peserta yang turut hadir dalam meramaikan festival ini, termasuk 200 mahasiswa UISI beserta 500 pegawai Semen Indonesia. Dalam festival LinkAja juga terdapat undian berhadiah dengan doorprize sepeda motor dan hadiah-hadiah menarik lainnya. Terdapat beberapa mahasiswa UISI yang mendapatkan doorprize tersebut, adapun hadiah-hadiah yang didapat seperti sepeda, saldo pada aplikasi LinkAja dan hadiah hiburan lainnya.

“Acaranya seru dan menarik banget. Meskipun capek tapi terbayarkan karena dapat menikmati acara ini. Bisa menyanyi bersama dan berfoto bersama dengan teman-teman. Semoga bisa sering-sering ada acara seperrti ini lagi", ungkap Rosita Noor salah satu koordinator UISI pada acara Festival LinkAja.(fir/msl)

Artikel Terkait