Pengumuman Mahasiswi Teknik Logistik peraih juara 3 lomba Creative Content Video
Pengumuman Mahasiswi Teknik Logistik peraih juara 3 lomba Creative Content Video
3 Januari 2021 | Tim Media UISI

Banggakan UISI, Mahasiswi Teknik Logistik Raih Juara 3 Lomba Creative Content Video

Mahasiswi Teknik Logistik berhasil meraih juara 3 lomba Creative Content Video

UISI – Mahasiswa Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI) kembali mengejutkan publik dengan prestasi-prestasi yang diperoleh. Baru-baru ini Mahasiswa UISI memborong juara dalam berbagai kompetisi. Salah satunya adalah Tim Mahasiswi Teknik Logistik UISI yang berhasil memperoleh juara 3 lomba Creative Content Video yang diselenggarakan oleh Institut Suplly Chain dan Logistik Indonesia (ISLI) Camp Competition 2020. Perlombaan tersebut berlangsung pada 19 dan 20 Desember 2020 dengan cara online. ISLI merupakan suatu lembaga yang beranggotakan 93 Universitas di seluruh Indonesia yang bertujuan untuk mengembangkan supply chain dan logistik di Indonesia melalui penelitian-penelitian.

Mahasiswi Teknik Logistik yang memperoleh juara 3 ini terdiri dari 3 orang yakni, Sandra Ravi Erdiansyah, Pipin Ervina Wulandari dan Nurma Mei Vita Sari. Berita perolehan juara tersebut sangat membanggakan UISI, Mahasiswa UISI telah membuktikan bahwa Mereka bisa bersaing dengan perguruan tinggi PTN dan PTS yang berada di Indonesia.

Perjuangan Sandra dan anggotanya dalam menghadapi perlombaan bisa dibilang sangat sulit karena Mereka di uji dengan beberapa halangan dan rintangan. Tetapi usaha tidak akan sia-sia karena hasilnya bisa dirasakan sangat memuaskan.Alasan Sandra dan anggotanya memilih perlombaan Creative Content Video ini untuk pengembangan potensi diri, kemudian perlombaan ini juga sesuai dengan jurusan mereka. 

“Semangat terus buat dan railah setinggi-tingginya. Kemudian tips untuk menjadi juara adalah berdoa, usaha, dan tawakkal.” Pesan Sandra (mui/fns)

Artikel Terkait