Rektor UISI Menunjukkan Salah Satu Bentuk Masterplan UISI.
Rektor UISI Menunjukkan Salah Satu Bentuk Masterplan UISI.
10 Maret 2022 | Tim Media UISI

Direksi SIG Tinjau UISI Untuk Pengembangan Kampus

Para Dewan Direksi dan Dewan Komisaris PT Semen Indonesia (Persero) Tbk meninjau masterplan UISI.

Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI) sebagai Kampus Heritage pertama di Indonesia, saat ini terdiri dari Kampus A, Kampus B, dan Kampus C. Bangunan Kampus yang telah beroperasi sejak tahun 2013 ini terus melakukan pengembangan, untuk menjadi instansi pendidikan yang semakin maju dan unggul. Hari ini (10/3) Para Dewan Direksi dan Dewan Komisaris PT Semen Indonesia (Persero) Tbk melakukan kunjungan ke kawasan Semen Indonesia di Gresik. Beberapa lokasi yang dikunjungi yaitu kawasan lahan bekas tambang, area pabrik, lokasi bekas pabrik, dan UISI.

Saat melakukan kunjungan ke UISI, Prof. Dr. Ing. Herman Sasongko menjelaskan tentang masterplan UISI kepada Para Dewan Direksi dan Dewan Komisaris PT Semen Indonesia (Persero) Tbk. Masterplan merupakan perencanaan pembangunan sesuai dengan fungsi dan potensi lahan. Rektor UISI ini juga menyebutkan bahwa akan ada pengembangan di area depan Kampus B Gedung 1 dan Bangunan Silo.

Setelah melakukan peninjauan terhadap masterplan UISI tersebut, Donny Arsal selaku Direktur Utama PT Semen Indonesia (Persero) Tbk mengungkapkan, bahwa akan mendiskusikan pengembangan UISI lebih detail di Kantor Pusat SIG Jakarta selepas kegiatan kunjungan. Kunjungan yang tetap mengedepankan protokol kesehatan dan prosedur Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) ini kemudian berlanjut ke kawasan Semen Indonesia lainnya, yaitu di Tuban dan Rembang. (han/*)

Artikel Terkait