Pembahasan rencana kerja sama pihak UISI dengan Vietnam National University
Pembahasan rencana kerja sama pihak UISI dengan Vietnam National University
9 Mei 2018 | Tim Media UISI

Kerjasama UISI dengan Vietnam National University

Agenda wajib bagi UISI yaitu memperluas kerja sama bahkan melakukan studi banding. Kunjungan UISI disambut hangat oleh pihak Vietnam National University bersama Kedutaan Besar Indonesia.

Hanoi - Jajaran tinggi Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI) berkunjung ke Vietnam National University (VNU) kemarin (24/04).

Kunjungan ini dilakukan oleh Kedutaan Besar Indonesia di Vietnam dan Dr. Ir. Gatot Kustyadji, S.E., M.Si., selaku Wakil Rektor II UISI sekaligus Direktur Engineering and Project PT Semen Indonesia.

Kunjungan ini dilakukan untuk melakukan studi banding dari departemen yang ada di UISI dengan VNU.

Kampus tersebut dipilih karna merupakan kampus terbaik yang ada di Vietnam.

Studi banding tersebut menjadi rencana kerja sama antara UISI dengan VNU di bidang pendidikan, penelitian, dan kemahasiswaan.

“Kunjungan ini masih penjajakan kerjasama atau inisiasi dan belum resmi, jadi masih saling mengenal terlebih dulu dengan membahas kesepakatan serta wacana–wacana yang kira–kira akan dilakukan, baru untuk pertemuan berikutnya akan dibuat MoU (Memorandum of Understanding) yang resmi", ucap Artya Lathifah, S.T., M.Sc., MBA. selaku penanngungjawab Office International Affairs (OIA) UISI. (msl/han)

Artikel Terkait