foto saat pengunjung menikmati hasil karya mahasiswa UISI, prodi DKV.
foto saat pengunjung menikmati hasil karya mahasiswa UISI, prodi DKV.
11 April 2018 | Tim Media UISI

Gemerlap Pameran Karya mahasiswa DKV MegaPixel V2.0

Departemen Desain Komunikasi Visual Universitas Internasional Semen Indonesia menyelenggarakan pameran yang bertema 2D dan 3D MegaPixel V2.0.

Gresik,UISI – Departemen Desain Komunikasi Visual Universitas Internasional Semen Indonesia menyelenggarakan pameran yang bertema 2D dan 3D MegaPixel V2.0. Pameran berlangsung di kampus B UISI selama 2 hari pada Sabtu, (24/3). MegaPixel V2.0 terdiri dari berbagai kegiatan diantanya Talkshow, perlombaan, dan pameran. Pameran 2D dan 3D ini terbuka untuk umum dan juga menjadi persembahan untuk para peserta MegaPixel V2.0.

Ratri selaku ketua acara MegaPixel V2.0 mengatakan  “acara pameran ini di harapkan dapat memberikan edukasi bagi pengunjung dan perserta bahwa prodi DKV itu tidak hanya harus mendesain dan menggambar tapi juga mengajarkan arti dari sebuah garis lurus, titik, dan lain sebagainya”. Di samping itu prodi DKV juga ingin memamerkan hasil karya mereka kepada peserta dan pengunjung yang datang melihat pameran tersebut, tambahnya. Pameran MegaPixel V2.0 bertujuan untuk memberi kesan pada pengunjung dan perserta bahwa prodi DKV UISI bukan hanya teori tapi juga dapat menghasilkan sebuah karya seni.

“Acara ini sangatlah menyenangkan dan unik, gambar-gambarnya juga bagus-bagus” kata Doni peserta MegaPixel V2.0. Acara ini cukup meriah dengan kehadiran para perserta lomba MegaPixel V2.0 yang rata-rata adalah seorang siswa siswi SMA serta pengunjung umum yang datang dari dalam kampus maupun luar kampus. (tia/ral)

 

Artikel Terkait