Alfina, S.M., M.M. saat menjelaskan bagaimana cara menambah followers di Instagram
Alfina, S.M., M.M. saat menjelaskan bagaimana cara menambah followers di Instagram
1 Juli 2020 | Tim Media UISI

Mengulik Tuntas Fitur Digital Marketing Instagram dalam Mengembangkan Bisnis

Webinar series "Belajar Bareng UISI" hadir dengan topik "Buat instagram-mu Lebih Menjual" akan membahas bagaimana di era pandemi ini media sosial dapat membantu dalam mengembangkan bisnis.

UISI – Meskipun berada di masa pandemi tentu saja kita membutuhkan pengetahuan baru untuk dapat menambah skill yang dimiliki, salah satunya yakni dengan mengikuti webinar. Kali ini Universitas Internasional Semen Indonesia bersama UISI Ambassador mengadakan webinar series "Belajar Bareng UISI", terdapat 10 topik yang berkaitan dengan 10 departemen di UISI. Webinar ini diharapkan dapat menambah wawasan serta pengetahuan yang di butuhkan oleh generasi millenial sekarang.

Pada Rabu (01/07) webinar series ini hadir dengan topik "Buat instagram-mu Lebih Menjual", diisi oleh dosen terfavorit departemen Manajemen Bu Alfina, S.M., M.M. yang ahli dalam ilmu pemasaran dan akan membahas bagaimana di era pandemi ini media sosial dapat membantu dalam mengembangkan bisnis.

Dalam webinar ini Bu Alfina memberikan tips & trick untuk membuka usaha menggunakan digital marketing online di Instagram untuk membentuk brand image produk, serta bagaimana kita menggunakan Instagram untuk mengenalkan produk kepada orang lain, membuat konten yang menarik dan kreatif, membaca algoritma Instagram, dan bagaimana menambah followers di akun bisnis yang kita miliki.

Webinar ini tentunya memberikan pengetahuan luas tentang potensi yang bisa diberikan oleh Instagram sebagai sarana media online untuk mengenalkan produk maupun jasa. Karena Instagram juga memiliki cakupan yang sangat luas hampir ke seluruh dunia, maka dari itu sangat memungkinkan bagi kita para pemula membangun usaha dan menjual produk secara online di Instagram.

Tentunya pembahasan ini sangat penting bagi kita yang ingin membuka usaha secara online, terutama untuk mahasiswa saat ini. "Semakin tinggi engagement akun Instagram kita, semakin besar pula peluang produk/jasa yang kita posting bisa dilihat banyak pengguna Instagram", ucapnya. (hdr/msl)

Artikel Terkait