21 September 2020 | Tim Media UISI

PT.SISI Borong Lulusan Siap Kerja UISI

Terhitung 52 lulusan UISI telah meneken kontrak kerja dan 79 mahasiswa lainnya telah diterima pelatihan dan magang bersertifikat di PT. Sinergi Informatika Semen Indonesia (PT.SISI).

PT. Sinergi Informatika Semen Indonesia (PT.SISI) yang merupakan bagian dari Semen Indonesia Grup serap lulusan Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI) bahkan sebelum mereka lulus. Terhitung 52 lulusan UISI telah meneken kontrak kerja dan 79 mahasiswa lainnya telah diterima pelatihan dan magang bersertifikat.

UISI adalah universitas berbasis korporasi yang menggunakan live laboratory milik PT.Semen Indonesia. Saat ini, lulusan UISI telah tersebar di berbagai bidang dan kota, sebagian bekerja di Semen Indonesia Group yaitu PT.SISI. “ UISI, universitas yang berbasis praktek industri sehingga alumninya sudah memahami dunia kerja dan siap pakai baik dari segi hardskill maupun softskill yang baik,” papar Direktur Utama PT.SISI, Her Arsa Pambudi atau yang dikenal dengan Ipam. Menurutnya, PT SISI merekrut alumni UISI sebagai andalan perusahaan.

PT.SISI dalam menjalankan bisnisnya, membutuhkan alumni yang siap pakai baik hardskill maupun softskill yang baik. Sehingga tidak membutuhkan pembekalan yang memakan waktu dan biaya yang. UISI universitas yang berbasis praktek industri sehingga alumninya sudah memahami dunia kerja. Mhsswa UISI tdk hanya dibekali teori yang terkdang tdk terpakai di dunia kerja. PT SISI merekrut alumni UISI sebagai andalan perusahaan.

UISI dapat membuktikan alumninya dapat beradaptasi secara cepat dan mampu menerima tantangan dari PT.SISI selaku pengguna alumni UISI. Tantangan tersebut contohnya saat PT SISI bekerjasama dengan LafargeHolcim. Alumnus UISI mampu mengendalikan transaksi bisnis baik di bidang IT, keuangan, dan SDM dengan baik.

“ Harapannya mahasiswa UISI terus mempertahankan profesionalisme dalam bekerja agar mempunyai kontribusi signifikan di organisasi bisnis, “ papar Ipam.

Artikel Terkait