SIMS UISI raih kebersamaan dengan Gelar Singing Competition
SIMS UISI raih kebersamaan dengan Gelar Singing Competition
30 September 2018 | Tim Media UISI

"Musim Seni" ala SIMS UISI sebagai Gebrakan Kolaborasi Seni

Berbagai keragaman seni berhasil menjadi satu kolaborasi dalam kegiatan seni di Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI) bersama Solidaritas Musik (SIMS)

Gresik, UISI- Berbagai keragaman seni berhasil menjadi satu kolaborasi dalam kegiatan seni di Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI). Solidaritas Musik atau yang kerap disebut dengan SIMS menggelar acara Singing Competition yang di bungkus dalam tema musim seni pada sabtu (29/9). Acara yang diadakan pukul 14.00 hingga 21.00 WIB ini menjadi puncak kesenian yang memadukan senik musik, graffiti, fotografi dan teater. 

Kemeriahan pesta seni di Kampus B UISI yang bertajuk tema musim seni ini terinspirasi dari komunitas lima musik menuntut anggota SIMS untuk mengadakan acara yang sedemikian rupa. Pesta musik memberikan kesan seni satu sama lain yang melengkapi bahwa seni bukan pada lukisan, melodi dan warna. Tetapi dapat mengekspresikan dalam bentuk apapun "bagaimanapun ini menjadi ekpresi saya dalam graviti, dan yang nyanyi itu juga bentuk ekspresinya. Maka, acara ini memang bagus untuk mengenal seni itu luas dan menyenangkan." Ujar Fendra selaku tamu undangan dari Tuban 

Pembukaan stand seni dan diramaikan pula dengan stan bazar menambahkan suasana yang meriah. Memperkenalkan sebuah hasil seni pemuda mendukung malam tersebut semakin ramai dan meriah. " Acaranya meriah, seru ditambah lagi dengan bazar, stand seni lainnya mebuat suasana tambah ramai." Papar Nia Febriani sebagai pengunjung Musim Seni. (fns/far/uda)

 

Artikel Terkait