Tim Sekarves Indonesia dan Dosen Tyas Ajeng Nastiti., S.T., M.Ds dengan produk hijab unggulan
Tim Sekarves Indonesia dan Dosen Tyas Ajeng Nastiti., S.T., M.Ds dengan produk hijab unggulan
21 Agustus 2020 | Tim Media UISI

Sekarves Indonesia : Bisnis Hijab Mahasiswa UISI, Raih Pendanaan di Ajang KBMI

Sekarves Indonesia menjadi salah satu dari tiga tim UISI yang berhasil mendapatkan pendanaan di ajang KBMI.

Sekarves Indonesia menjadi salah satu tim dari Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI) yang berhasil lolos dalam Kompetisi Bisnis Mahasiswa Indonesia (KBMI). Kompetisi ini merupakan ajang tahunan yang diadakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia. Bisnis yang berkecimpung dalam dunia fashion hijab ini dipelopori oleh empat mahasiswa dari Departemen Manajemen UISI. Keempat mahasiswa tersebut antara lain, Feby Hardianti, Anggia Fadhilah Hartono, Ma’rifatul Ulya dan Septia Zaha Palupisari.

Bisnis yang memiliki jargon millennials friendly ini tidak hanya menyediakan hijab yang biasa beredar di pasaran. Namun, produk premium dan fashion yang sedang tren di kalangan remaja juga menjadi andalan Sekarves Indonesia, sehingga membuat pembeli menjadi tetap tidak ketinggalan tren yang sedang berkembang. Menjunjung tinggi kebanggan pada Indonesia, tak lupa Sekarves Indonesia memberikan sentuhan lokal pada produknya. Desain-desain eksklusif mengandung unsur lokal Indonesia pun diberikan pada produk hijab yang dijual.

Dibimbing oleh dosen Tyas Ajeng Nastiti., S.T., M.Ds.,yang juga sebagai pemilik Klastik Shoes, Sekarves Indonesia berencana mengembangkan seri lainnya yang bertemakan millennials friendly, serta mengembangkan bisnis Sekarves Indonesia untuk area Gresik, Jawa Timur.

“Sebelumnya Sekarves.id menyasar segementasi wanita karir, kini kami mulai menyasar ke segmen millennials,” ujar Anggia memaparkan rencana bisnis Sekarves Indonesia ke depannya.

(tsa/msl)

 

Artikel Terkait