22 Maret 2018 | Tim Media UISI

Sharing Session Roadshow ICON PR Indonesia Bersama Mahasiswa UISI

Public Relation (PR) muda Indonesia yang menjadi Icon PR Indonesia dalam Sharing Session Roadshow di UISI.

Gresik, UISI - Public Relation (PR) muda Indonesia yang menjadi Icon PR Indonesia melakukan roadshow untuk Sharing Session dengan mahasiswa UISI. Speakers Icon PR Indonesia tersebut yaitu Ahmad zulfikri (PT. Len Industri (Persero)), Yunita Virdianti (Pemerintah Kota Tangerang), Karlina Gusmarani (PPTTG LIPI), dan Sigit Wahono (PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk). Pada Kamis, (22/3), Sharing Session bertempat di Auditorium Kampus B  Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI).

Hadi Cahyono S.E., M.M., Direktur Kerjasama, Marketing dan Komunikasi UISI dalam sambutannya mengatakan "Ini merupakan salah satu wujud kerjasama yang diberikan PT Semen Indonesia dalam menciptakan PR muda di UISI". Lebih dari 150 mahasiswa UISI berbagai jurusan mengikuti sharing session. Acara ini juga diikuit oleh icon-icon muda UISI diantaranya UISI Ambassador, UISI Media, dan UISI TV. Antusiasme mahasiswa sangat tinggi terlihat dari banyaknya peserta yang datang dan aktif dalam bertanya.

Para icon PR Indonesia, menjelaskan bagaimana fungsi dan tugas menjadi PR. Selain itu juga menjelaskan bagaimana menghadapi berbagai tantangan yang sering ditemui oleh seorang PR. Tak lupa, para speakers memberikan tips dan trik menjadi seorang PR yang handal dan siap bersaing untuk siap terjun didunia kerja kepada mahasiswa yang hadir. (ral/uda)

Artikel Terkait