17 Juli 2024 | Tim Media UISI

UISI Career Week 2024: Membangun Personal Branding dan CV Unggul untuk Dunia Kerja

UISI gelar Career Week, berikan insight baru untuk mahasiswa

UISI – Universitas Internasional Semen Indonesia kembali hadirkan UISI Career Week yang diadakan selama 2 hari, yakni 26-27 Juni 2024 yang bertempat di Auditorium Kampus B. Kali ini, UISI menghadirkan 5 pemateri sekaligus dengan mengangkat tema “Industrial Insight and Personal Branding” di hari pertama dan “Crafting a Standout CV and Cracking The Interview Code” pada hari kedua.

Bu Puji, selaku bagian kemahasiswaan juga memberikan sambutan hangat untuk acara ini. “Semoga dengan adanya acara ini, teman-teman mahasiswa bisa mendapat insight baru dan terus bisa mengembangkan dirinya untuk lebih siap menghadapi dunia kerja nanti.”

Pada hari pertama, UISI mengundang Athira Esa, S.M dari Narasia Data, Achmad Zakki Mahmudi, S.T dari PT. Wilmar Nabati Indonesia, dan juga Alda Clarinta dari PT. Petrokimia, Gresik. Ketiganya berhasil membagikan pengalaman mereka dalam membangun personal branding yang penting untuk tiap individu yang bisa dimulai sedini mungkin.

Tidak kalah meriah, hari kedua seminar ini mendatangkan Andi Aninda Anwar dari PT. Semen Indonesia Group (SIG) dan Budiana Nur R selaku Psikolog yang membagikan cerita mereka juga terkait skill dan achievement tiap individu yang penting untuk di highlight khususnya di CV yang nantinya akan membantu mereka dalam dunia kerja.

Sesi tanya jawab pun berlangsung cukup lama dan serius, melihat banyaknya antusias mahasiswa yang merasa sangat banyak mendapatkan insight baru dari pasa narasumber. (may)

Artikel Terkait