1 November 2023 | Tim Media UISI

UISI GELAR SEMINAR INTERNASIONAL BERSAMA CEO FX MEDIA MR. JOEIE

CEO FX Media Mr. Joeie berbagi pengalaman bersama mahasiswa UISI

UISI - Office International Affairs Universitas Internasional Semen Indonesia telah sukses menyelenggarakan Seminar Internasional yang dihadiri oleh Rektor UISI Prof. Ing Herman Sasongko dan perwakilan mahasiswa dari berbagai jurusan di UISI. Seminar ini mengundang Narasumber yang luar biasa yaitu CEO FX Media Mr. Joeie dari Singapura. Acara ini dilaksanakan di Auditorium Kampus B Universitas Internasional Semen Indonesia. 

Tema yang disampaikan oleh Mr. Joeie kepada mahasiswa UISI adalah ‘Creating Tomorrow Business Realities: Exploring XR for Technopreneur.’ Mr. Joeie juga membagikan cerita perjalanan berdirinya FXMedia dari tahun 1994 sampai 2023. 

We started our journey in 1994 with a vision to use art with technology, transforming new ideas into engaging interactive digital media for the audience to learn from experience . Art manifest limitless ideas that lead us a way to form a bridge, connecting the need (real world) into digitalization “ ucap Mr. Joie

Momentum yang sangat luar biasa ini diabadikan dengan tanda tangan MOU oleh Prof Ing Herman Sasongko kepada Mr. Joeie selaku CEO FXMedia. Harapan dari adanya Seminar Internasional dari FXMedia ini sebagai wadah bagi Mahasiswa UISI untuk bisa mengasah soft skills seperti magang, penelitian, maupun pertukaran baik akademik maupun budaya.

Acara ditutup dengan pemberian penghargaan kepada partisipan yang telah hadir dengan memberi pertanyaan kepada Mr. Joeie pada acara Seminar Internasional dan telah memberikan kontribusi yang luar biasa. (may)

Artikel Terkait