Visitasi Pusat Prestasi Nasional Diterima Langsung Oleh Rektor dan Para Wakil Rektor UISI.
Visitasi Pusat Prestasi Nasional Diterima Langsung Oleh Rektor dan Para Wakil Rektor UISI.
17 Maret 2022 | Tim Media UISI

UISI Terpilih Menjadi Host Kompetisi Nasional

Pusat Prestasi Nasional Memilih UISI Menjadi Host Kompetisi Nasional.

Kualitas Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI) dan Mahasiswanya kini semakin melejit. Kemarin (16/3) Pusat Prestasi Nasional yang diwakili oleh Rizal Alfian, S.Kom, MA selaku koordinator Pokja Dikti Puspresnas melakukan kunjungan ke UISI. Hal ini bertujuan untuk menunjuk UISI sebagai tuan rumah pengadaan event nasional KBMK (Kompetisi Bisnis Manajemen dan Kewirausahaan) tingkat perguruan tinggi.

"Insha Allah oleh PUSAT PRESTASI NASIONAL KEMENDIKBUDRISTEK UISI akan ditunjuk sebagai host dalam kompetisi nasional mahasiswa bidang manajemen bisnis dan kewirausahaan, mohon doa bapak ibu sekalian”, ungkap Prof. Dr. Ing. Herman Sasongko selaku Rektor UISI.

Keaktifan UISI dalam mengikuti kompetisi yang diselenggarakan oleh DIKTI memang tidak diragukan lagi. “Prestasi yang membanggakan dalam lomba DIKTI seperti KMI kemarin meraih juara 1, dan 2 juara lainnya”, ujar Puji Andayani, S.Si., M.Si., M.Sc., MCE selaku Kepala Bagian Kemahasiswaan dan Kealumnian.

Di samping itu, UISI juga tak lepas dari persahabatan dengan Perguruan Tinggi di bawah naungan Aliansi Perguruan Tinggi Badan Usaha Milik Negara (Aperti BUMN) yang saling mendukung satu sama lain. Kampus dengan usia yang masih terbilang sangat muda ini tak menyurutkan motivasi dan kreatifitas dalam meraih prestasi. “Rangking Kemahasiswaan UISI juga naik drastis, dari 101 menjadi 53 di tingkat nasional”, tambah Puji. (han/*)

Artikel Terkait