21 Juli 2023 | Tim Media UISI

BERKARYA LEBIH, UISI GELAR FESTIVAL MERIAH RAYAKAN SATU DEKADE

Satu Dekade UISI

UISI – Universitas Internasional Semen Indonesia merayakan hari jadinya yang ke-10 tahun dengan menggelar berbagai acara yang akan dimulai pada Jumat, 14 Juli 2023 mendatang. UISI Festival Satu Dekade UISI menyelenggarakan banyak acara sekaligus. Berlangsung selama 7 hari, acara ini akan dimulai pada Kamis, 14 Juli 2023 hingga 20 Juli 2023 mendatang.

Dalam penyelenggaraannya, UISI juga berkolaborasi dengan PATTIRO Gresik, United State Agency International Development, The Science of Improving Live, dan Pemerintah Daerah Kabupaten Gresik. Selain itu, UISI juga melakukan kerja sama dengan berbagai media partner seperti Sari Roti, Bank Syariah Indonesia, Bank CIMB Niaga, Swa, dan beberapa media partner lainnya.

Pada Jumat, 14 Juli 2023, acara akan dimulai dengan pembukaan Dies Natalis di Auditorium Kampus B yang dilanjutkan dengan berbagai Talkshow dan Seminar. Pameran karya setiap program studi juga akan dimulai di hari yang sama dan dilaksanakan selama dua hari berturut-turut. Di hari selanjutnya, UISI akan menggelar Jalan Sehat Mbois. Acara ini terbuka untuk umum dan dimeriahkan oleh berbagai doorprize seperti kulkas, televisi, hingga mesin cuci yang tentunya akan semakin memeriahkan acara. Selain itu, terdapat lomba foto terbaik yang juga akan menjadi ajang persaingan selain berbagai doorprize yang telah disediakan.

Acara ini juga dimeriahkan oleh berbagai bazar UMKM serta panggung hiburan yang akan menampilkan Guest Star dan menambah keseruan acara. Tak lupa juga, UISI mengadakan Welcome Party Camaba UISI dan Temu Alumni Akbar yang tentunya akan menjadi ajang untuk para masyarakat, para calon mahasiswa maupun alumni-alumni UISI yang juga ikut memeriahkan hari jadi UISI yang ke Satu Dekade. Selain itu, masing-masing program studi juga akan mempersembahkan parade kostum terbaiknya yang tentunya akan semakin meramaikan acara.

Acara akan ditutup pada Kamis, 20 Juli 2023 dengan penandatanganan MOU melalui Sidang Senat dan Gathering Mitra di Hotel Horison GKB-Gresik. (may)

Artikel Terkait