Pengumuman pemenang Supply Chain Challenge Game
Pengumuman pemenang Supply Chain Challenge Game
3 Januari 2021 | Tim Media UISI

Dibalik Kesuksesan Dela Wahyu Nur Isroina Berhasil Meraih Juara 1 Supply Chain Challenge Game

Kegagalan adalah awal dari kesuksesan seperti yang diarasakan oleh Dela Wahyu Nur Isroina, mahasiswa departemen Teknik Logistik UISI sebelum berhasil menjadi juara 1 pada ajang Institut Supply Chain Logistik Indonesia (ISLI) Champ 2020.

UISI - Dela Wahyu Nur Isroina atau yang kerap disapa Dela merupakan mahasiswi Departemen Teknik Logistik UISI (Universitas Internasional Semen Indonesia) angkatan 2019 yang mengawali langkah suksesnya dengan mengalami kegagalan. “Saya merasa putus asa ketika lomba poster saya gagal,” ungkap Dela dengan kekecewaan mendalam. Padahal, Dela memiliki ekspektasi dan harapan tinggi bersama timnya terhadap lomba tersebut.

Potret sosok Dela Wahyu Nur Isroina

Benar kata pepatah yakni kegagalan adalah awal dari kesuksesan, di tengah kegagalannya Dela berhasil meraih juara 1 Supply Chain Challenge Game pada ajang Institut Supply Chain dan Logistik Indonesia (ISLI) Champ 2020. Kompetisi tersebut berlangsung selama 2 hari yaitu Sabtu (19/12) dan Minggu (20/12). Perjuangan yang diraih sosok Dela ini tidaklah mudah, ia bersaing dengan 255 peserta yang terdiri dari berbagai kalangan mulai dari mahasiswa, dosen, dan perusahaan besar.

Dela berpesan untuk terus berprestasi, bukan terkait juara akan tetapi sebagai penentu untuk menjadi pribadi yang lebih baik. “Kegagalan bukan berarti kita kalah, namun kegagalan itu akan membawa diri kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi,” pesannya.

(aml/msl)

Artikel Terkait