Muhammad Sholah Ed dien Al Ayubi menjadi salah satu wisudawan terbaik dari departemen Manajemen
Muhammad Sholah Ed dien Al Ayubi menjadi salah satu wisudawan terbaik dari departemen Manajemen
15 Oktober 2018 | Tim Media UISI

Eks Kahima Manajemen Menjadi Salah Satu Wisudawan Terbaik UISI

Salah satu wisudawan terbaik UISI adalah eks kahima manajemen periode 2016/2017, di sidang senat terbuka wisuda UISI pada tanggal 9 Oktober 2018.

Gresik – Pada hari selasa (9/10) UISI kembali menggelar wisuda keduanya yang dilaksanakan di Gedung Wisma A. Yani. Momen bahagia tersebut juga dirasakan oleh  Muhammad Sholah Ed dien El Ayubi, atau yang akrab dipanggil Yubi. Yubi merupakan salah satu  eks KAHIMA (Ketua Himpunan Mahasiswa) program studi Manajemen periode 2016/2017.  Pasalnya Yubi menjadi salah satu wisudawan terbaik UISI setelah UISI di tahun ini meluluskan 115 mahasiswanya.

Menurutnya menjadi KAHIMA merupakan pencapaian terbesar yang pernah dicapai selama masa perkuliahan. Selain itu, ia juga aktif mengikuti organisasi di dalam dan di luar kampus. Seperti saat sebelum menjabat sebagai KAHIMA, di tahun sebelumnya ia pernah menjadi bagian dari divisi kewirausahaan Himpunan Mahasiswa Departemen Manajemen periode 2015/2016. Kemudian di luar kampus, ia aktif berorganisasi di Karang Taruna dan juga menjadi bagian dari Remas (Remaja Masjid).

"Saat menjabat sebagai KAHIMA, untuk bisa memberikan yang terbaik tentu ada saja kesulitan dan masalah yang menghampiri. Namun waktu, tenaga dan pikiran, secara totalitas harus diberikan untuk kemajuan suatu organisasi agar nanti hasilnya tidak mengecewakan," ujar Yubi. 

Harapan Yubi kepada semua adik tingkat yang ada di UISI untuk selalu aktif dalam berorganisasi baik di dalam maupun luar kampus. Karena nantinya akan sangat berguna di dunia pekerjaan. (msl/lkf)

 

Artikel Terkait