1 Juni 2023 | Tim Media UISI

Galeri Investasi BEI UISI Menduduki Peringkat 5 Jumlah Transaksi Terbanyak.

Galeri Investasi BEI Universitas Internasional Semen Indonesia Meraih Peringkat ke-5

UISI – GIBEI UISI atau Galeri Investasi BEI Universitas Internasional Semen Indonesia, meraih peringkat ke-5 dengan transaksi terbesar. GIBEI UISI mengadakan Sekolah Pasar Modal (SPM) dan seminar yang dihadiri oleh IDX (Bursa Efek Indonesia) dan Mandiri Sekuritas (ManSek). Dalam acara tersebut, kami menawarkan kepada peserta untuk membuka Rekening Dana Nasabah (RDN) melalui GIBEI. Dengan membuka RDN melalui GIBEI, setiap investor atau calon investor secara otomatis terdaftar sebagai nasabah kami. Melalui transaksi jual beli saham di BEI yang semakin banyak dilakukan, data transaksi kami terus bertambah. Sebelumnya, GIBEI sempat mengalami masa vakum selama 1 tahun akibat pandemi COVID-19. Banyak investor mendaftar melalui GIBEI, termasuk pensiunan dari perusahaan ternama dan pegawai PT. Semen Indonesia Group.

"Meraih peringkat 5 adalah sesuatu yang belum pernah terpikirkan sebelumnya. Harapan kami ke depannya adalah meningkatkan transaksi hingga mencapai peringkat 1, karena itu akan menjadi prestasi yang luar biasa bagi GIBEI sebagai UKM," ungkap Kak Raniah, wakil dari GIBEI UISI.

Untuk mencapai peringkat 5 tersebut, beberapa dosen dan mahasiswa telah membantu, di antaranya adalah Bapak Dr. Bambang Tutuko, S.E., M.M., CFP®, Bapak Sugeng Firdausi, S.E., Ak., M.M. MIFP, dan Ibu Astri Wening Perwitasari, S.M., M.M. (15/3) (may) (edit keseluruhan)

Artikel Terkait