Penandatanganan MOU UISI - Guangdong University of Foreign Studies (China)
Penandatanganan MOU UISI - Guangdong University of Foreign Studies (China)
19 November 2018 | Tim Media UISI

Jalin Kerjasama di Asian University President Forum

UISI lakukan penandatangan MOU dengan beberapa univeristas dalam acara 17th AUPF

UISI lakukan penandatanganan MOU dengan beberapa universitas dalam acara 17th Asian University President Forum (AUPF) di Petra University Surabaya, dan Sheraton Ballroom Surabaya pada kamis (8/11). The Opening Ceremony of AUPF dihadiri oleh bapak Prof. Dr. Ing. Herman Sasongko selaku Rektor UISI, dan bapak Dr. Ir. Chabib Bahari, S.E., M.M. selaku Wakil Rektor UISI.

Penandatanganan MOU UISI - Daffodil Internasional University Bangladesh

UISI melakukan pendatangan dengan 6 Universitas yang hadir dalam kegiatan tersebut. Diantaranya MOU UISI dengan Daffodil Internasional University Bangladesh, MOU UISI dengan Guangdong University of Foreign Studies (China), MOU UISI dengan Universitas Kristen Petra, MOU UISI dengan Universitas Kristen Paulus, MOU UISI dengan Universitas Kristen Widya Mandala Surabaya, MOU UISI dengan Vellore Institute of Technology (India).

"Belajar dari Dongseo University Busan yang mengaplikasikan strategi assembly university, mengedepankan long distance learning, collaboration (alliancy) with high quality universities", ujar Prof. Dr. Ing. Herman Sasongko. (*)

Artikel Terkait