16 Juli 2024 | Tim Media UISI

Kembali Toreh Prestasi, UISI Raih 5 Medali Kejurnas Pencak Silat UNAIR CUP VII 2024

UKM PSHT UISI Kembali Harumkan Institut

UISI - Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI) kembali berunjuk gigi pada kejuaraan tingkat nasional. Pasalnya kontingen UISI yang berasal dari UKM PSHT UISI berhasil menyabet beberapa medali pada kejuaraan Pencak Silat Universitas Airangga Cup VII 2024. Kejuaraan yang diselenggarakan di GOR Basket kampus C Universitas Airlangga tersebut merupakan salah satu kejuaraan pencak silat di tingkat nasional yang diikuti oleh berbagai atlet pencak silat di setiap universitas yang ada di Indonesia.

Pada kejuaraan kali ini sebanyak 5 kontingen yang berasal dari UISI berhasil menyabet 5 medali di beberapa kategori pada kejuaraan tersebut. Adapun peraih medali pada kejuaraan ini adalah Ahmad Rendy Saputra mahasiswa program studi Sistem Informasi yang berhasil meraih 2 medali sekaligus yaitu Medali Emas kategori Seni Baku PSHT Putra Dewasa dan Medali Perak Seni Tunggal IPSI Putra Dewasa. Selain itu terdapat 3 medali lagi yang masing-masing diraih oleh Rizki Inayah mahasiswa program studi teknik kimia yang memperoleh Medali Perak Seni Tunggal IPSI Putri Dewasa, Erviana Pridayanti mahasiswa program studi manajemen  yang memperoleh Medali Perak Fighter kelas D Putri Dewasa, serta Danys Putra Dandho yang memperoleh Medali Perunggu kelas H Putra Dewasa.

Salah satu kontingen yang meraih 2 medali pada kejuaraan ini, Ahmad Rendy Saputra  mengungkapkan bahwa kerja kerasnya bersama dengan teman-temanya saat latihan yang akhirnya mengantarkan beberapa kontingen dari UISI bisa berprestasi pada kejuaraan ini. “Pastinya sangat senang dan bangga sekali, ditambah lagi pada kejuaraan ini saya bisa meraih medali bersama dengan teman-teman saya. Kerja keras selama kurang lebih 1 bulan lamanya   untuk mempersiapkan kejuaraan ini akhirnya bisa terbayar lunas dengan beberapa medali yang kita raih.” 

Artikel Terkait