kegiatan Open Days UISI
kegiatan Open Days UISI
4 Januari 2022 | Tim Media UISI

Kemeriahan Open Days UISI 2021

Open Day UISI kembali di gelar pada Rabu (22/12) yang dilaksanakan secara hybrid.

Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI) kembali menggelar Open Day yang dilaksanakan pada hari Rabu (22/12) Open day UISI adalah kegiatan lanjutan dari  Try Out UTBK berbasis I.R.T “Item Response Theory” yang berkaloborasi dengan Ruang Guru. Open Day UISI dilakukan secara hybrid yaitu dengan offline pada kampus UISI B tepatnya di Auditorium dan online yang ditayangkan secara langsung melalui Live Instagram pada akun @sayauisi.

Pada acara Open Day dibuka melalui Quiz oleh Elita Fidiya Nugrahani, S.T., M.Eng., M.T. selaku dosen Manajemen Rekayasa yang di ikuti peserta.

Dilanjutkan seminar dengan mendatangkan pembicara handal yaitu Artani Hapsari, M.Psi., Psikolog (Tani) selaku Psikolog Klinis Lembaga Psikologi Insania Indonesia. Pada seminar ini mengangkat tema "Pursuing Your Dreams VS Maintaining Your Mental Health" Menurut psikolog handal yang kerap disapa Ani menceritakan perjalanan selama perkuliahan. Beliau menceritakan tentang mahasiswa awal dan akhir semester banyak yang memutuskan di tengah jalan dengan alasan tertentu. "Sebenarnya saya juga sempat berpikir seperti itu cuman motivasi saya satu membahagiakan orang tua."ungkap nya dengan senyum manisnya.

Kegiatan tersebut di tutup oleh pengumuman perolehan hasil perolehan 10 peserta dengan nilai tertinggi dari 360 peserta try out UTBK. 

Dhika Nur Ali Fiansyah sosok laki - laki berasal dari Madrasah Aliyah Negeri 1 Tuban  mengungkapkan bahwa seminar nya sangat memotivasi dan menarik "saya sangat senang karena di ajak untuk berkeliling kampus UISI , menurut saya kampus nya sangat unik karena gabungan dari pabrik semen”

Wanita asal SMK Negeri 1 Kalitengah, Eka Bella Rokhimahwati juga ikut andil dengan keunikan bagunan kampus UISI. "saya senang disini saya mendapat pengetahuan yang banyak dan juga mendapatkan wawasan yang luas."

(Ara/aml)

 

 

 

 

 

 

 

 

Artikel Terkait