#tabligkakbar #LDKUISI #Habibjafar
#tabligkakbar #LDKUISI #Habibjafar
6 September 2021 | Tim Media UISI

LDK UISI Hadirkan Habib Husein Ja’far Al Hadar dalam Tabligh Akbar 2021 secara Daring

Tabligh Akbar merupakan suatu agenda rutin yang diselenggarakan oleh LDK UISI, dan pertama kalinya di tahun ini dilakukan secara daring.

Gresik – Ditengah pandemi saat ini banyak kegiatan yang terpaksa harus diadakan secara daring. Lembaga Dakwah Kampus Universitas Internasional Semen Indonesia pertama kalinya gelar event Tabligh Akbar secara daring melalui live Zoom Meet mulai pukul 09:00 hingga 11:00 WIB.  Bertemakan “The Improvement of Youth with Ukhuwah, Knowledge, and Spirit of Kindness” artinya Peningkatan Pemuda dengan Ukhuwah, Ilmu, dan Semangat Kebaikan. besar harapnya LDK UISI sebagai Lembaga Dakwah ditingkat perguruan tinggi  mampu menanamkan  kecintaan islam pada diri Mahasiswa.

Dalam kegiatan ini ada yang istimewa yakni kehadiran Habib Husein Ja’far Al Hadar, beliau adalah salah satu pendakwah milenial. Beliau menyampaikan harapannya terhadap peran pemuda islam dalam berkontribusi mengembangkan agama islam. Terlebih lagi di era modern saat ini kita bisa memanfaatkan media sosial sebagai sarana dakwah modern.

Kegiatan ini dihadiri oleh  umum dan hampir dari berbagai kota di Indonesia. Prof. Dr. Eng. Ir Herman Sasongko selaku rektor UISI  juga sangat berterima kasih kepada Lembaga Dakwah Kampus UISI yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dan berharap kegiatan ini bisa berlangsung setiap tahunnya. (mad/ifs)

Artikel Terkait