1 April 2024 | Tim Media UISI

LDK x Marketing UISI Berbagi

LDK UISI kembali berbagi bersama Marketing UISI

UISI – Selasa, 19 Maret 2024, Lembaga Dakwah Kampus (LDK) bersama dengan Marketing UISI kembali berbagi untuk masyarakat. Kali ini bertempat di bundaran GKB, LDK UISI melaksanakan aksi bagi-baginya di hari ke-dua. Aksi bagi-bagi ini dilakukan selama empat hari berturut-turut dengan lokasi yang berbeda-beda dengan tujuan mampu membagi rata takjil untuk masyarakat.

Dilaksanakan sejak tanggal 18-21 Maret 2024, lokasi pembagian juga tidak menetap. Hari pertama pembagian takjil terdapat di depan Wisma Ahmad Yani, hari kedua di bundaran GKB, hari ketiga di Alun-alun Gresik, dan hari terakhir berada di Gelanggang WEP.

Bergabi Takjil sendiri merupakan salah satu program kerja Lembaga Dakwah Kampus (LDK) UISI yang diadakan tiap tahunnya selama bulan ramadhan. Dan tahun ini, LDK UISI melakukan kolaborasi dengan Marketing UISI untuk melakukan aksi bagi-bagi dengan menyasar masyarakat lebih luas dibanding tahun-tahun sebelumnya.

“Alhamdulillah seru sekali bisa berbagi kebaikan untuk sesama saudara muslim sekaligus mengenalkan LDK UISI kepada khalayak luas.” Ucap Sulthan, Ketua LDK UISI. (may)

Artikel Terkait