Seluruh peserta PKM, NUDC dan MAWAPRES UISI beserta para petinggi UISI di Auditorium Kampus B
Seluruh peserta PKM, NUDC dan MAWAPRES UISI beserta para petinggi UISI di Auditorium Kampus B
5 April 2019 | Tim Media UISI

Apresiasi Yang UISI Beri, Untuk Delegasi UISI

Acara penyambutan, pemberangkatan dan pelepasan peserta PKM, NUDC dan MAWAPRES yang diadakan oleh Direktorat Kemahasiswaan dan Kealuminan UISI pada hari Jumat 29 Maret 2019

Gresik – Pada hari Jumat (29/3) Direktorat Kemahasiswaan dan Kealumnian Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI) selenggarakan acara penyambutan, pemberangkatan dan pelepasan bagi delegasi UISI yang akan, sedang dan telah mengikuti lomba. Acara yang dilaksanakan di Kampus B UISI ini dihadiri oleh beberapa petinggi UISI antara lain bapak Prof. Tjiptohadi Sawarjuwono M. Ec., Ph.D., CPA, CA, selaku wakil rektor 1,  tim dosen Direktorat Kemahasiswaan dan Kealuminian serta para dosen pembimbing lomba.

Kegiatan ini ditujukan bagi mahasiswa yang mengikuti Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) , National University Debating Camphionship (NUDC) dan Mahasiswa Berprestasi (MAWAPRES). Dalam kegiatan tersebut peserta dikumpulkan dan diberi motivasi serta gambaran mengenai betapa pentingnya peran mereka terhadap UISI. Dengan memberikan citra yang lebih baik untuk UISI dan salah satunya yakni dengan menunjukkan bahwa kita memiliki prestasi dan itu tidak hanya satu - dua namun beruntun.

“Kalian itu pionirnya UISI dan delegasi UISI. Maka, jadilah yang terbaik dan lakukan yang terbaik. Kami disini di UISI mulai dari teman-teman kamu bahkan semua dosen di UISI percaya pada kamu. Kamu sudah terpilih jadi do the best. Kami disini percaya, Kamu bisa melakukan yang terbaik waktu lomba. Dan bagi peserta yang telah mengikuti perlombaan, kami megucapkan banyak terima kasih karena telah memberikan sesuatu bukan hanya untuk diri sendiri namun terhadap sejarah UISI dan UISI kedepannya.” Ungkap Ibu Yunita Siti Mardhiyyah S.Tp., M.Si atau biasa disapa Bu Yunita dalam kegiatan tersebut.  Maka dari itu, kegiatan ini dibuat sehingga dapat meningkatkan motivasi para mahasiswa untuk mengikuti lomba dan memberikan apresiasi setelah memenangkannya (fir/lkf)

Artikel Terkait