sesi oto bersama perwakilan mahasiswa UTP dengan perwakilan mahasiswa UISI
sesi oto bersama perwakilan mahasiswa UTP dengan perwakilan mahasiswa UISI
9 Mei 2018 | Tim Media UISI

Mahasiswa University Teknologi Petronas Malaysia Berkunjung ke UISI

20 mahasiswa Universiti Teknologi Petronas Malaysia berkunjung ke UISI

Gresik,UISI - Perwakilan mahasiswa dari University Teknologi Petronas (UTP) Malaysia berkunjung ke Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI) pada Rabu (9/5). Kunjungan perdana mahasiswa UTP ke UISI ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan kunjungan mereka di Universitas Airlangga (Unair). Dalam rangkaian kegiatan tersebut, dari pihak Unair menawarkan kerja sama pada UISI untuk menerima mahasiswa UTP berkunjung ke kampus UISI.

Sebanyak 20 mahasiswa UTP dan 5 mahasiswa UA disambut di auditorium kampus B UISI untuk diperkenalkan seputar Semen Indonesia dan UISI. Setelah itu, mereka diajak berkeliling komplek pabrik semen dan berkunjung ke komplek makam Sunan Giri. Para mahasiswa tersebut terlihat tertarik dan antusias ketika diajak berkeliling di komplek makam Sunan Giri karena bagi mereka, tempat tersebut merupakan sebuah hal baru.

"Ketika mereka diajak ke Sunan Giri, saya lihat mereka cukup tertarik dengan Sunan dan tradisi Gresik . Tadi bahkan ada mahasiswa yang antusias ketika dijelaskan seputar Gresik oleh Pak Ahsyad sebagai tour guide." Ujar Lisa Risfana Sari, S.Si., M.Si., selaku staff Divisi Kerja Sama Marketing & Communication yang turut mendampingi. (kei/ral)

Artikel Terkait