21 September 2020 | Tim Media UISI

Peluang Kuliah Entrepreneurship di Kampus UISI

Program Studi Manajemen, Universitas Internasional Indonesia menyiapkan jalan untuk kamu yang ingin berkuliah dengan focus Entrepreneur. Entrepreneurship Roadmap telah disiapkan program studi Manajemen dalam kurikulum baru merdeka belajar.

Program Studi Manajemen, Universitas Internasional Indonesia menyiapkan jalan untuk kamu yang ingin berkuliah dengan focus Entrepreneur. Entrepreneurship Roadmap telah disiapkan program studi Manajemen dalam kurikulum baru merdeka belajar untuk tahun ajaran baru 2020/2021.

Dalam rangka menyiapkan kompetensi lulusan agar lebih relevan dengan kebutuhan zaman, program studi Manajemen membuka konsentrasi baru kewirausahaan yang menawarkan berbagai mata kuliah untuk mengakselerasi kebutuhan masyarakat yang ingin menumbuhkan jiwa kewirausahaan sejak di bangku kuliah.

Kepala Program Studi Manajemen, Aditya Narendra Wardana mengatakan salah satu mata kuliah baru yang kita tawarkan adalah manajemen bisnis keluarga dan pengembangan bisnis yang akan diisi oleh tenaga pengajar praktisi.

Menurutnya , dengan entrepreneurship roadmap yang di embedded selama 8 semester di program studi Manajemen akan membuat lulusan program studi Manajemen yang mengambil konsentrasi kewirausahaan akan siap untuk membuka bisnis baru atau melanjutkan bisnis keluarga karena mahasiswa juga dilatih mulai dari cara berpikirnya peka terhadap kebutuhan ataua peluang bisnis di lingkungan sekitar, membuat prototype produk, rencana bisnis, hingga eksekusi terjun ke lapangan.

“Harapannya dengan bertambahnya fokus Program Studi Manajemen UISI di bidang entrepreneurship bisa menjawab kebutuhan konsumen di wilayah Jawa Timur khususnya Gerbangkertasusila yang memang mayoritas mata pencahariannya adalah wirausaha” papar Aditya.

Artikel Terkait