Make up Artist Pixy memperagakan cara menggunakan riasan natural kepada peserta
Make up Artist Pixy memperagakan cara menggunakan riasan natural kepada peserta
14 Oktober 2019 | Tim Media UISI

Pixy Campus Roadshow, HIMA Akuntansi x PSM UISI Adakan Beauty Class

Himpunan Mahasiswa Akuntansi dan UKM Paduan Suara Mahasiswa UISI berkerja sama mengadakan beauty class dengan menggandeng merk kosmetik lokal Pixy

Gresik - Kebutuhan untuk mempercantik diri agar terlihat lebih menarik saat melamar pekerjaan ataupun berkerja sangat diperlukan. Maka dari itu, Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HIMAKSI) Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI) bersama dengan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Paduan Suara Mahasiswa (PSM) UISI mengajak Pixy Cosmetic berkerja sama dalam mengadakan “Beauty Class with Pixy”. Acara tersebut diadakan di Aula Kampus B UISI pada Sabtu (5/10) lalu.

Kurang lebih terdapat 100 peserta yang mengikuti acara Pixy Campus Roadshow dengan antusias. Tidak hanya dari Gresik, peserta juga datang dari Surabaya. Dalam acara ini, Pixy memaparkan bagaimana cara grooming yang baik dan benar. Selain itu, Pixy juga mengajak peserta untuk mengaplikasikan make-up natural ala “Office look”, yang bisa digunakan untuk presentasi, kuliah, ataupun saat bekerja.

Tahun ini merupakan tahun kedua Himpunan Mahasiswa Akuntansi mengadakan acara beauty class. Namun kali ini tidak sendiri, melainkan berkerja sama dengan PSM UISI dalam melaksanakan program kerjanya. Kebetulan PSM memiliki program kerja yang sama seperti HIMAKSI yaitu beauty class. Oleh karena itu, kampus meminta agar dilakukan kerja sama antara HIMAKSI dengan PSM dalam menyelenggarakan beauty class.

Unzilatul Fadhilah, salah satu panitia dari “Beauty Class with Pixy” mengungkapkan “Pixy merupakan brand yang saat ini digandrungi oleh masyarakat. Bersamaan dengan keluarnya produk-produk Pixy yang terbaru membuat kita sepakat dalam menggandeng Pixy”. Pixy sendiri merupakan salah satu merek kosmetik lokal yang memiliki program kerja dimana ia mengajak siswi dan mahasiswi belajar bagaimana cara berdandan serta berpakaian yang baik di sekolah-sekolah ataupun di kampus-kampus. Unzi juga mengatakan, “Dengan diadakannya acara ini dapat memberikan pandangan kepada mahasiswa baru bagaimana cara berpenampilan yang baik serta bagaimana cara bermake-up yang sesuai di dunia kerja” (fir/kei).

Artikel Terkait