Potret para juara dalam lomba kejuaraan PSHT
Potret para juara dalam lomba kejuaraan PSHT
8 November 2019 | Tim Media UISI

Raih Prestasi Melalui Kejuaraan PSHT

Dua delegasi mahasiswa UISI yang berasal dari Departemen Ekonomi Syariah turut menyumbangkan prestasi dalam Kejuaraan PSHT UISI Cup 2 2019 se-Kabupaten Gresik.

Unit Kegiatan Mahasiswa Persaudaraan Setia Hati Terate UISI ( Universitas Internasional Semen Indonesia ) baru saja menggelar kejuaraan PSHT UISI Cup 2 Se-kabupaten Gresik yang diselenggarakan selama dua hari dua malam mulai tanggal 26 sampai dengan 27 Oktober. Kejuaraan PHT UISI Cup 2 ini merupakan kedua kali yang telah digelar oleh Unit Kegiatan Mahasiswa Persaudaraan Setia Hati Terate UISI ( Universitas Internasional Semen Indonesia ).
Dalam kejuaraan PSHT UISI Cup 2 ini, UISI mendelegasikan dua mahasiswanya yang berasal dari Departemen Ekonomi Syariah turut menyumbangkan prestasinya. Kedua mahasiswa tersebut adalah M. Frendy Pradana yang meraih juara 1 kelas E dewasa dan M. Dimas Ali Sahbana yang meraih juara 1 kelas F dewasa.
Kejuaraan PSHT UISI Cup 2 ini diadakan dalam rangka mencari bibit-bibit pesilat yang nantinya akan mampu berkompetisi di tingkat nasional maupun internasional. Kejuaraan yang diikuti oleh total 120 peserta ini menjadi wadah untuk mencari pesilat muda berbakat, berkualitas, dan memiliki semangat yang tinggi dalam meraih prestasi dalam dunia persilatan.
“ yang saya harapkan semoga UKM PSHT UISI ini dapat menjadi UKM panutan di UISI dan kedepannya dapat mencetak semakin banyak atlet pencak silat yang berprestasi untuk UISI “ ucap Dimas. (frd/tia)

Artikel Terkait