29 Februari 2024 | Tim Media UISI

Senat UISI Lakukan Persiapan Data Review Statuta UISI 2024

Senat UISI gelar persiapan Statuta 2024

UISI - Senat UISI melakukan kegiatan dengan agenda mempersiapkan data yang dibutuhkan untuk mereview Statuta UISI. Agenda tersebut  dilaksanakan selama 2 hari, yaitu pada tanggal 21 dan 27 Februari 2024 di Ruang Rapat Gedung 1 Kampus A Universitas Internasional Semen Indonesia. Acara ini dihadiri oleh seluruh kepala bagian dan sub bagian di UISI.

Menurut Sekretaris Senat UISI, Sekarsari Utami Wijaya, S.Stat., M.Si. selaku notulensi pada acara tersebut, Senat UISI mengundang seluruh kepala bagian sekaligus sub bagian untuk berdiskusi terkait ayat-ayat dalam statuta UISI apakah telah sesuai dengan amanat atau perlu adanya perubahan atau pengembangan kedepannya. Hal ini dilakukan dalam rangka penyamaan persepsi dalam strategi peningkatan mutu pendidikan tinggi di lingkungan UISI.

Kegiatan persiapan data review statuta UISI ini dibuka langsung oleh ketua Senat UISI, Tikno, S.T., M.Kom  Kegiatan ini diselenggarakan di setiap lima tahun sebagai wujud dari program kerja Senat UISI. Sebagai gambaran umum, Tikno menyampaikan, penyesuaian Statuta ini tetap mengedepankan efisiensi dari sebuah organisasi dan berdasarkan evaluasi dari Statuta sebelumnya. Statuta yang telah di review tetap diharapkan dapat mengantarkan UISI bisa menjadi perguruan tinggi yang semakin baik dan bisa menghasilkan Sumber Daya Manusia Unggul. (may)

Artikel Terkait