17 Februari 2024 | Tim Media UISI

Tim Futsal UISI Kembali Berlaga di Kejuaraan Nasional di Bali

Manajemen UISI kembali kirim Tim Futsalnya ikuti Kejuaraan di Bali

UISI – Tim Futsal UISI kembali ikuti Kejuaraan Nasional Futsal Antar Universitas Tekno Futsal Udayana yang diselenggarakan oleh Universitas Udayana Bali. Acara ini digelar untuk memperingati Dies Natalis ke-60 Universitas Udayana yang juga diikuti oleh berbagai tim futsal dari universitas ternama lainnya. Tahun ini, tim futsal UISI kembali berpartisipasi setelah di tahun sebelumnya juga mereka ikut meramaikan acara Dies Natalis Universitas Udayana di kejuaraan yang sama.

Acara ini akan diselenggarakan dari tanggal 19 hingga 25 Februari 2024 di Stadium Futsal Denpasar, Bali. Ajang ini bertujuan untuk meningkatkan prestasi dan sportivitas mahasiswa dalam bidang futsal, serta mempererat tali persaudaraan antar universitas.

Tim futsal UISI telah melakukan persiapan selama kurang lebih 2 bulan untuk mengikuti kejuaraan ini. Tim yang terdiri dari Eggy Nanditiyo Al Febri, Teo Arya Pradana, Muhammad Noer Azizi, Tegar Yoga Pratama, Abdur Rozak, Wahyu Kurnia Shandy, dan beberapa pemain lainnya telah berlatih dengan giat untuk mencapai hasil terbaik. Tim Futsal UISI juga mendapat dukungan penuh oleh Kaprodi Manajemen UISI, Pak Aditya Narendra Wardhana, S.T., M.SM. dan Rektor UISI Prof. Dr. Ing. Herman Sasongko.

"Rasanya senang dan bangga bisa bergabung dan berjuang bersama tim, mendapat kesempatan untuk membawa nama universitas, pastinya dengan seluruh persiapan yang sudah dilakukan sebelumnya, mulai dari latihan, kerja sama, harapannya bisa mendapatkan hasil yang maksimal dan sesuai dengan tujuan yang sudah ditargetkan." ungkap pemain tim futsal UISI.

Menurut pelatih Tim Futsal UISI, persiapan tim saat ini sudah mencapai 70%-80%. Tim telah melakukan latihan fisik, teknik, dan strategi untuk menghadapi lawan-lawan yang tangguh. "Senang bisa menemani tim Futsal UISI untuk kembali mengikuti kejuaraan nasional, harapannya bisa terus ikut menjadi saksi teman-teman sekalian dalam berjuang membawa nama UISI." (may)

Artikel Terkait