16 April 2020 | Tim Media UISI

Tips Memilih Kampus Sambil Bekerja

UISI membuka kelas sore yang cocok bagi karyawan dengan kualitas yang baik dan biaya pendidikan sangat terjangkau

Gresik (15/04). Ingin Studi lanjut, namun sudah telanjur bekerja? Memang, pada masa sekarang jenjang pendidikan juga merupakan faktor penting baik dalam melamar pekerjaan ataupun percepatan karier. Namun,  dalam memilih kampus yang akan dijadikan tempat melanjutkan studi sambil bekerja, kita harus mempertimbangkan beberapa hal. Berikut ini adalah tips memilih kampus sembari bekerja:

  1. Program Reguler Sore

Pilih kampus yang menawarkan kelas sore sehingga kalian bisa kuliah selepas bekerja tanpa mengganggu jam kerja.

  1. Akreditasi kampus dan program studi

Kampus yang terakreditasi akan memberikan jaminan bahwa institusi perguruan tinggi yang telah memenuhi standar mutu yang ditetapkan oleh BAN-PT (Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi).

  1. Dekat dengan tempat kerja

Pilih kampus yang dekat dengan tempat kerja untuk menghemat waktu dan biaya.

  1. Kuliah fleksibel dengan metode e learning

Pilih kampus yang menawarkan kurikulum pembelajaran daring (e learning), hal ini akan berguna terutama di masa pandemi seperti saat ini.

  1. Pengajar yang berpengalaman

Pengajar baik dari dosen maupun praktisi berpengalaman akan menciptakan atmosfer akademik yang menyenangkan dan membahas kasus terkini di perkuliahan yang berhubungan dengan dunia kerja.

  1. Biaya pendidikan terjangkau

Investasikan 20% pendapatan anda untuk pendidikan. Pilih kampus dengan biaya terjangkau dan menawarkan fasilitas yang sesuai.

 

Salah satu kampus yang membuka Program Reguler Sore yang pastinya cocok bagi para karyawan tersebut adalah Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI) yang ada di Gresik, Jawa Timur. Bukan hanya kualitasnya yang baik, tapi biaya pendidikannya pun sangatlah terjangkau.

Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI) berusaha tak ketinggalan zaman dengan menyediakan berbagai program sesuai kebutuhan mahasiswa, baik dari kurikulum maupun metode pembelajaran. Program Reguler Sore UISI, hadir sebagai solusi bagi mahasiswa yang ingin berkerja sambil kuliah. Reguler Sore UISI di desain agar tidak mengganggu pekerjaan di kantor, namun mahasiswa juga bisa terus mengembangkan skills dan pengetahuan yang pastinya akan berpengaruh kepada jenjang karier mereka.

Pada Program Reguler Sore Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI)  setelah lulus nanti mahasiswa akan mempunyai status, kualitas, hak akademik, ijazah, dan juga gelar yang sama. Sangat pas bagi mereka yang mau kuliah sambil bekerja!

Apa saja keunggulan-keunggulan dari program perkuliahan Reguler Sore di Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI).  Berikut ini adalah keunggulan tersebut:

  1. Diselenggarakan oleh Universitas Swasta Terbaik di Gresik
  2. Kampus terakreditasi B oleh BAN-PT dan semua Program Studi telah terakreditasi BAN-PT
  3. Kurikulum dan proses belajar diatur secara sistematis agar mahasiswa lulus tepat waktu
  4. Disediakan fasilitas e-Learning agar mahasiswa dapat belajar dimanapun tanpa batas
  5. Kualitas dan proses pendidikan dirancang sama dengan Program Reguler
  6. Tidak ada batasan usia mahasiswa
  7. Tidak ada batasan tahun lulus pendidikan sebelumya
  8. Kesempatan mendapat beasiswa
  9. Tugas Akhir/Skripsi, Magang, dan KKN diatur secara dirancang fleksibel
  10. Diajar oleh dosen dan praktisi berpengalaman dan professional di bidangnya

 

Sedangkan yang dibuka adalah Program S1 pada jurusan berikut Manajemen, Akuntansi, Teknik Logistik, Manajemen Rekayasa, dan Informatika. Perkuliahan dimulai pada 6 Oktober 2020.

Bagi yang ingin mendaftar menjadi mahasiswa kelas sore di Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI), anda dapat kunjungi langsung website resmi kampus https://pmb.uisi.ac.id atau hubungi hotline di nomor: 0821-21866-660 (*)

Artikel Terkait