Pak Bambang sedang melakukan presentasi FGD City Branding yang berjudul
Pak Bambang sedang melakukan presentasi FGD City Branding yang berjudul "Gresik Dimata Kita"
5 Desember 2017 | Tim Media UISI

UISI Lakukan “FGD City Branding” Dengan PemKab Gresik

FGD (Focus Group Discussion) City Branding merupakan salah satu Program Kerja salah satu program kerja yang dilaksanakan untuk menggali jati diri sebuah kota agar teroptimalkan seluruh potensinya.

Gresik, UISI - FGD (Focus Group Discussion) City Branding merupakan salah satu Program Kerja salah satu program kerja yang dilaksanakan untuk menggali jati diri sebuah kota agar teroptimalkan seluruh potensinya. Untuk mencapai tujuan ini, terdapat beberapa target yang akan disasar, salah satu contohnya yaitu Wilayah Gresik seperti Wisata Religi, Halal Lifestyle (Food, Fashion, dan Finance). Awal mula program kerjanya. beliau berawal dari ajakan dari sebuah lembaga penilitian di UISI, Yakni LPMM (Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat). Program dari LPPM UISI tersebut dimotori oleh salah satu Dosen Desain Komunikasi Visual yang bernama Tyas Ajeng Nastiti, S.T., M.Ds.

“Selanjutnya, akan dicanangkan diskusi dengan Pemkab Gresik setelah komunitas dan program kerjanya selesai dibuat. Program kerja ini bertujuan untuk memunculkan Branding di Kabupaten Gresik serta harapannya dapat disupport oleh Pemkab” ujar Bambang Tutuko selaku dari penggagas dari FGD City Branding. Acara tersebut dari pihak UISI dihadiri oleh Dosen yang terlibat dalam Program Kerja LPPM yakni Bambang Tutuko, Tyas Ajeng Nastiti, dan Nova Ridho Sisprasojo selaku dosen Desain Komunikasi Visual. (mbn/far)

Artikel Terkait