(dua dari kanan) Eko Wahyudi dan Fitria Dwi Andriani berhasil membawa Juara 3 di PERBANAS OPEN
(dua dari kanan) Eko Wahyudi dan Fitria Dwi Andriani berhasil membawa Juara 3 di PERBANAS OPEN
19 Mei 2018 | Tim Media UISI

UISI Raih Juara 3 Ajang PERBANAS OPEN

UISI kembali mengukir prestasi dalam ajang perlombaan olahraga, dua mahasiswa Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI) berhasil membawa pulang Juara 3 dalam “PERBANAS OPEN” yang diselenggarakan oleh Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Perbanas Sur

Surabaya – UISI kembali mengukir prestasi dalam ajang perlombaan olahraga, dua mahasiswa Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI) berhasil membawa pulang Juara 3 dalam “PERBANAS OPEN” yang diselenggarakan oleh Sekolah  Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Perbanas Surabaya pada hari Sabtu dan Minggu (5 – 6 Mei) kemarin. Tim yang mengikuti Perbanas Open dalam Ganda Campuran yakni Eko Wahyudi dan Fitria Dwi Andriani yang keduanya mahasiswa angkatan 2016. PERBANAS OPEN merupakan kompetisi Badminton Ganda Campuran dan Ganda Putra/Putri yang diselenggarakan oleh Perbanas tingkat se-Jawa Timur.

Perlombaan ini diikuti oleh 7 universitas diantaranya yaitu Universitas Hang Tuah (UHT), UISI, STIE Perbanas, Universitas Negeri Surabaya (UNESA), Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA), Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), Dan Universitas Surabaya (UBAYA).

Persiapan untuk mengikuti ajang ini pun tentunya dilakukan oleh Eko dan Fitria. Persiapan ini mereka lakukan selama sebulan penuh, dimana satu minggu dilaksanakan 2x latihan di lapangan badminton Bumi Perkemahan milik PT. Semen Indonesia. “Biasanya latihan Hari Selasa dan Kamis dengan didampingi oleh salah satu dosen yaitu Pak Faisal. Lawan yang paling sulit yaitu ketika melawan STIE Perbanas, dan UHT ” Ujar Eko. (mbn/far)

Artikel Terkait