Rina Fridi juara 2 bidang 3MI, Artya Lthifah pembimbing, Ismi Maisaroh juara 3 best poster
Rina Fridi juara 2 bidang 3MI, Artya Lthifah pembimbing, Ismi Maisaroh juara 3 best poster
25 Juli 2017 | Tim Media UISI

UISI Sabet Gelar Juara Lomba Internasional JWGEA dan CommTECH IDEAS 2017

Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI) kembali menorehkan prestasi di ajang internasional, kali ini di lomba berbahasa Inggris Joint Workshop for Global Engineers in Asia (JWGEA) and CommTECH IDEAS 2017. Rina Fridi memperoleh Juara Dua di katego

Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI) kembali menorehkan prestasi di ajang internasional, kali ini di lomba berbahasa Inggris Joint Workshop for Global Engineers in Asia (JWGEA) and CommTECH IDEAS 2017. Rina Fridi memperoleh Juara Dua di kategori 3-Minutes Ideas dan Ismi Maisaroh Juara Tiga di kategori Poster Presentation di Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya pada Rabu (25/7).

Ajang Joint Workshop for Global Engineers in Asia (JWGEA) and CommTECH IDEAS 2017 ini diadakan oleh empat universitas yaitu: International Office Institut Teknologi Sepuluh Nopember, Ritsumekan Uiversity, King Mongkut University Technology Thonburi, dan Universiti Teknologi Malaysia. Mahasiswa UISI bersaing dengan berbagai negara seperti Jepang, Thailand, Singapura, India, Malaysia, dan universitas negeri ternama.

"Kami tidak menyangka dapat memenangkan juara di dua kategori karena persiapan yang dilakukan hanya satu hari," ujar Kepala Office of International Affairs UISI, Artya Lathifah S.T., M.T., MBA.

Rina Fridi mempresentasikan hasil tugas akhirnya yaitu penggunaan limbah pasir silika untuk bahan baku beton. Sedangkan Ismi Maisaroh mempresentasikan penggunaan energi dari kulit semangka hasil tugas mata kuliah di semester sebelumnya.

Artikel Terkait