Elly Dwi Rahmawati, Peraih Predikat Wisudawan Terbaik Ekonomi Syariah 2020
Elly Dwi Rahmawati, Peraih Predikat Wisudawan Terbaik Ekonomi Syariah 2020
21 November 2020 | Tim Media UISI

Aktif di Akademik dan Organisasi, Elly Dwi Rahmawati Raih Predikat Wisudawan Terbaik Ekonomi Syariah 2020

Tetap fokus, produktif dan terus mengasah skill, dapat mengantarkan Elly Dwi Rahmawati menjadi Wisudawan Terbaik Ekonomi Syariah 2020

UISI – Selasa (27/10), Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI) sukses mengadakan wisuda ke-4 tahun 2020 dengan meluluskan total sebanyak 337 wisudawan. Acara wisuda tersebut dilaksanakan secara daring melalui platform Zoom dan kanal Youtube HUMAS UISI

Nama Elly Dwi Rahmawati, mahasiswa Departemen Ekonomi Syariah ini bangga dan bersyukur atas pencapaiannya selama dibangku kuliah. Elly, nama sapaan teman-temannya mendapat predikat Wisudawan Terbaik Ekonomi Syariah 2020 dengan IPK 3,92. Pencapaian Elly ini tentu membuatnya bahagia, karena dengan niat, usaha, dan tawakal dapat mengantarkannya pada titik tersebut, serta merupakan hal yang manis untuk selalu dikenang.

Selama masa kuliah yang dilakukan Elly adalah fokus, produktif dan asah skill. Dari motivasi tersebut, maka Elly terus menambah pengalaman dengan mengikuti berbagai organisasi kampus seperti Himpunan Mahasiswa, lembaga-lembaga kampus, kegiatan keterampilan manajemen mahasiswa dan juga berbagai kepanitiaan kampus. "Kuliah itu capek, kalau belum capek berarti hanya main ke kampus”, candanya. Disamping aktif berorganisasi, Elly juga aktif dalam bidang akademik yang juga sangat penting dan harus dijaga. Kuncinya adalah fokus dan terus bergerak dan juga salah satu tips Elly adalah berusaha untuk selalu dapat mengambil 24 sks tiap semester dan tidak mengulang mata kuliah yang telah diambil.

Dengan menyandang gelar Sarjana Ekonomi (S.E.), Elly juga bertekad untuk terus mengasah skill yang dimiliki. Menurutnya mengasah skill itu penting dan sangat diperlukan untuk melangkah maju kedepannya. “Asah skill kamu mulai dari sekarang, tetap produktif dan bergeraklah, cari banyak pengalaman selama masa kuliah, karena kedepannya yang akan paling berguna adalah apa yang kamu bisa lakukan”, jelasnya.

(muh/msl)

Artikel Terkait