Sosok Ayuk Hartiningsih Ibrahim, S.T., peraih juara 3 Teller terbaik PT. Bank Negara Indonesia
Sosok Ayuk Hartiningsih Ibrahim, S.T., peraih juara 3 Teller terbaik PT. Bank Negara Indonesia
20 Maret 2019 | Tim Media UISI

Alumni UISI Raih Predikat Teller Terbaik di PT. Bank Negara Indonesia (BNI)

Tidak cukup dengan prestasi sewaktu kuliah, alumni UISI mendapat predikat Teller terbaik di PT. Bank Negara Indonesia (BNI)

Salah satu alumni Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI) yaitu Ayuk Hartiningsih Ibrahim, S.T. (23) saat ini sedang berkarir di salah satu Perusahaan BUMN yakni PT. Bank Negara Indonesia. Ayuk (nama sapaan) merupakan alumni UISI angkatan pertama yang memiliki segudang prestasi. Dia sempat aktif berorganisasi di Himpunan Mahasiswa (HIMA) Manajemen Rekayasa selama menjadi mahasiswa. Selain berprestasi dalam bidang akademik, perempuan kelahiran Surabaya ini juga sering memenangkan kompetisi non-akademik. Seperti saat mengikuti Duta Wisata Jawa Timur, dia berhasil menyandang dua gelar sekaligus, yakni Raki Intelegensia Jawa Timur 2017 dan Wakil II Raki Jawa Timur 2017.

Tidak berhenti disitu, dulunya Ayuk juga pernah mendapat kesempatan untuk magang di salah satu proyek milik PT. Semen Indonesia. Maka tidak heran jika kini dia mampu meneruskan karirnya sebagai Frontliner di PT. Bank Negara Indonesia kantor cabang utama Gresik. Disana dia sukses mengharumkan nama kantor utama cabang Gresik dengan memenangkan juara 3 kategori Teller tingkat Nasional dalam sebuah kompetisi SSEA (Service and Sales Excellence Awards).

“Selama persiapan menuju nasional banyak banget yang aku dapat, seperti ilmu baru terkait dunia layanan, dan sebenarnya kuncinya gampang sih kita harus bisa menjadi orang yang mau menerima kritik dan bisa cepat menghadapi perubahan” ujar Ayuk. “Alhamdulillah, walaupun anak magang dan dikontrak tetap bisa memberi yang terbaik untuk perusahaan tempatku berkarya” lengkap Ayuk saat menceritakan pengalamannya.

Ayuk berpesan "Berorganisasilah, berkaryalah, sesuai dengan passion kalian, menjadi mahasiswa yang berhasil adalah ketika dapat memahami arti kehidupan dan tentu bisa mengembangkan kapasitas keilmuan baik soft skill maupun hard skill”. (shl/msl)

Artikel Terkait