Webinar Kewirausahaan Berbisnis Dimasa Pandemi ala Generasi Milenial bersama HIMAESUISI
Webinar Kewirausahaan Berbisnis Dimasa Pandemi ala Generasi Milenial bersama HIMAESUISI
23 April 2021 | Tim Media UISI

Berbisnis Dimasa Pandemi ala Generasi Milenial bersama HIMAES UISI

Sebuah produk baru dari telkomsel, inovasi produk telkomsel untuk melayani anak muda yang lebih digital savvy lewat layanan telekomunikasi serba digital disebut sebagai by.U Provider Serba Digital.

Gresik, (17/04), Himpunan Mahasiswa Ekonomi Syariah Universitas Internasional Semen Indonesia (HIMAES UISI) menggelar Webinar dengan tajuk “Berbasis Dimasa Pandemi ala Generasi Milenial” bersama pemateri yang luar biasa yakni Riko Ringgoanto, yang saat ini bekerja di By.U Growth Lead di Telkomsel.  

Sebuah produk baru dari telkomsel ini untuk melayani anak muda yang lebih digital savvy lewat layanan telekomunikasi. Produk baru ini lebih nyaman dipakai dan berbasis aplikasi, dengan mudahnya produk By.U yang  provider serba digital bisa diakses lewat 1 aplikasi. Konsep personalitas sesuai kesukaan dan preferensi. Semua informasi jelas dan akses fitur entertaiment dan hadiah kuota bulanan. "By.U juga memiliki kuota data yang bebas, tanpa batasan kecepatan atau berbasis kecepatan tanpa batasan ukuran," ujar Riko Ringgoanto

Menurut Riko, pola pikir digital marketing ada 7 yaitu selalu explorasi karena tidak ada rumus pasti. Gagal itu biasa, belajar dari kegagalan itu luar biasa, semua diusahakan terukur. Tips bisnis dari Riko, “Sering- seringlah bermasalah, sebenarnya masalah itu membuat kita jadi dewasa. Don't guess but test, relevant & digital focus, there is no the best way, there is always a better way."

Menurut Fahrozi, salah satu panitia acara ini, mengungkapkan dengan mengikuti webinar ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan baru. “Memberikan relasi yang banyak dan memberikan penambahan mengenai kewirausahaan dan bekerja sama dengan By.U pemateri langsung praktis bisnis di By.U,”ujarnya.

(and/tsa)

Artikel Terkait