Sesi puncak acara Logistichamp 2022 dengan acara Webinar sekaligus penutupan rangkaian acara
Sesi puncak acara Logistichamp 2022 dengan acara Webinar sekaligus penutupan rangkaian acara
24 Maret 2022 | Tim Media UISI

LOGISTICHAMP 2022, Event Kompetisi Tahunan Cetak Rekor Jumlah Pendaftar Tertinggi

Pelaksanaan LOGISTICHAMP 2022 mencetak rekor pendaftar tertinggi dengan diikuti 70 tim berisi 2-3 orang/tim dengan berbagai karya yang bervariatif dan kreatif dalam rangka memperebutkan Piala Bergilir Gubernur Jawa Timur.

 

Gresik - Departemen Teknik Logistik Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI) kembali berhasil menyelenggarakan event tahunan LOGISTICHAMP 2022 bertemakan Green Supply Chain untuk meningkatkan hasil produksi ” dengan puncak acara pada pada Minggu (13/03). Ajang tersebut merupakan kompetisi yang diadakan oleh Departemen Teknik Logistik UISI untuk siswa-siswi SMA sederajat di seluruh Indonesia, sekaligus strategi mengenalkan UISI ke masyarakat luar khususnya kalangan SMA-sederajat serta menjaring calon mahasiswa yang berkualitas.

Dalam LOGISTICHAMP 2022 ini dilaksanakan secara online dengan 2 rangkaian acara yakni, perlombaan antar mahasiswa, siswa SMA-sederajat serta masyarakat umum dan kegiatan webinar di puncak acara tanggal 13 Maret. Beberapa perlombaan yang dilombakan dalam LOGISTICHAMP tahun ini adalah Product Packaging Design Competition, Tiktok Video Competition In Logistics, Logistics Poster Competition dan Logistics Photography Contest.  

Pelaksanaan LOGISTICHAMP 2022 mencetak rekor pendaftar tertinggi dengan diikuti 70 tim berisi 2-3 orang/tim dengan berbagai karya yang bervariatif dan kreatif. Tim dengan nama “METAMORPHOSIS” keluar menjadi juara 1 Logistics Poster Competition dan berhasil membawa pulang piala bergilir Gubernur Jawa Timur. Juara 1 lomba Logistics Photography Contest diraih oleh “OWN TEAM” dari Universitas Pertamina, SMAN 1 Manyar berhasil menyabet juara 1 lomba Tiktok Video Competition In Logistics, serta lomba Product Packaging Design Competition yang diikuti oleh mahasiswa/i se Indonesia dimenangkan oleh tim “ONLY ONE” dari Universitas Pertamina.

Serangkaian acara LOGISTICHAMP 2022 diakhiri dengan kegiatan webinar Green Supply Chain untuk meningkatkan hasil produksi ” oleh pemateri ahli yakni Miss Prita Meilanitasari, S.T., M.T., Ph.D yang diikuti lebih dari 170 orang peserta. Acara berjalan dengan penuh semangat serta aktif berdiskusi terkait materi narasumber. Harapan dari acara ini adalah dapat terus berlanjut serta mengalami peningkatan baik secara kualitas maupun penambahan kategori lomba yang berbeda tentunya. (*/Muh)

Artikel Terkait