UISI FAIR 2019, undang Miniska sebagai guest star
UISI FAIR 2019, undang Miniska sebagai guest star
20 November 2019 | Tim Media UISI

Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi UISI yang ke 6 Tahun, BEM UISI Selenggarakan UISI FAIR 2019

Dalam rangka memperingati hari jadi UISI yang ke enam tahun, BEM UISI selenggarakan kegiatan UISI FAIR 2019 pada (26/10) lalu pada pukul 15.00 WIB hingga selesai dan bertempat di Kampus B UISI ( Universitas Internasional Semen Indonesia ).

UISI – BEM UISI (Universitas Internasional Semen Indonesia) menyelenggarakan kegiatan UISI FAIR 2019 dalam rangka memperingati hari jadi UISI. UISI FAIR 2019 sendiri merupakan acara tahunan yang diselenggarakan tiap tahunnya untuk memperingati hari jadi UISI.

Acara ini diselenggarakan pada hari sabtu (26/10) lalu pada pukul 15.00 WIB hingga selesai dan bertempat di Kampus B UISI ( Universitas Internasional Semen Indonesia ). Dalam acara ini juga diselenggarakan kegiatan jalan sehat.

Kegiatan jalan sehat ini dibuka untuk umum, peserta nya meliputi mahasiswa UISI sendiri dan juga dari luar UISI. Dalam kegiatan jalan sehat pada rangkaian acara UISI FAIR 2019 ini, rute yang dilewati meliputi kawasan sekitaran kampus B UISI, dengan garis start berada di halaman depan kampus B UISI, kemudian dilanjutkan dengan rute mengelilingi kawasan pabrik yang berada di sekitar kampus B UISI dan finish kembali di halaman depan kampus B UISI.

Selain jalan sehat, di dalam rangkaian acara UISI FAIR 2019 juga terdapat bazar, dengan berbagai stand makanan, minuman serta merchandise di dalamnya. Suasana semakin meriah pada malam hari, dengan berbagai macam rangkaian acara seperti pembagian doorprize dan juga dengan penampilan-penampilan dari UKM – UKM di UISI seperti Hijabiz dan juga SIMS UISI dan juga penampilan dari group band Miniska.

“ Harapannya, semoga kegiatan UISI FAIR di tahun berikutnya semakin sukses dan meriah, sehingga dapat menarik lebih banyak peserta untuk menghadiri kegiatan UISI FAIR ini.” Ujar Zaskia selaku panitia acara UISI FAIR 2019. (hbb/Tia) 

Artikel Terkait