Potret bahagia para pemenang lomba LKTI di acara ISME SISFOR
Potret bahagia para pemenang lomba LKTI di acara ISME SISFOR
17 November 2019 | Tim Media UISI

Dari LKTI hingga Pameran Karya, Mahasiswa Sistem Informasi gelar Acara ISME

Mulai dari Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) dan Gazillioner hingga pameran karya ada di acara ISME yang diadakan oleh Departemen Sistem Informasi.

Gresik – Departemen Sistem Informasi Universitas Internasional Semen Indonesia (SISFOR UISI) telah sukses mengadakan acara Inovation System Memorable Exhibition (ISME). Acara yang diadakan di Lantai 2 Kampus B UISI pada Sabtu (16/11) berisikan Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) dan Gazillioner. Selain perlombaan yang menarik, ISME juga menyiapkan pameran karya dari hasil kerja atau output yang dihasilkan dari pembelajaran SISFOR mulai dari semester 1 hingga 7.

Pada tahun ini, SISFOR mengadakan LKTIN ditingkat Nasional dan Gazillioner tingkat Jawa Timur. Acara ini dihadiri sebanyak 150 peserta LKTI dan 40 tim Gazilioner. Adapun pemenang dari lomba LKTI, yaitu Tim Gama dari Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Malang.

Acara ISME ini menjadi suatu event besar yang dapat memperkenalkan Departemen Sistem Informasi UISI kepada masyarakat umum terutama kepada siswa/siswi SMA Se-derajat yang tertarik dibidang profesi Sitem Informasi. .

Wakil Ketua Pelaksana mengungkapkan, “Untuk tahun depan lebih ditingkatkan di peserta karena pada tahun lalu peserta yang paling jauh ada di palu, tapi tahun ini masih berada di area jawa. Namun, untuk Gazilioner sendiri sudah mencapai target karena LKTI se-Tingkat Nasional sedangkan gazilioner setingkat jawa timur.” (fir/fns).

Artikel Terkait