Ekspresi bahagia Pemenang Tim Basket Putra dan Putri
Ekspresi bahagia Pemenang Tim Basket Putra dan Putri
5 Oktober 2019 | Tim Media UISI

Final, Sulut Kemeriahan Antar Departemen di Ajang Basket

Sportweek Basket kali ini mendapat antusias berlipat baik dari pemain basket putra dan putri ataupun dari supporter.

Gresik - Lapangan Basket Wisma Ahmad Yani merupakan lokasi terpanas Jum'at malam (04/10). Adanya sportweek basket yang berlangsung selama empat hari (30/09) hingga final (04/10) membuat antusias pemain sekaligus supporter tidak menurun, melainkan semakin menjadi-jadi.

Hal tersebut juga dirasakan oleh Ketua Pelaksana dari Cabang Olahraga Basket 2019 yang dirasa sangat berbeda dengan tahun lalu.

"Iya, menurut saya kali ini benar-benar tidak terduga. Karena yang dahulunya juara bertahan kini digantikan oleh juara-juara baru," ucap Nurulia Farahdilla.

Kemenangan tak terduga kali ini dirasakan oleh pemain sekaligus supporter. Dilihat dari perebutan Juara Tiga antara Informatika dan Manajemen Rekayasa hingga akhirnya muncul Informatika sebagai peraih Juara Tiga Cabor Basket Putra. Tidak sampai disitu saja, kemeriahan memuncak ketika pertandingan antara Departemen Sistem Informasi dan Teknik Kimia bertanding. Pertandingan berakhir damai dengan skor (35-8) dengan skor tertinggi diraih oleh Departemen Sistem Informasi.

Kebahagiaan tidak hanya berlambung dikubuh pemain basket putra, melainkan pemain basket putri juga dapat bernapas lega. Permainan sengit basket putri antara Departemen Akuntansi dan Manajemen Rekayasa rupanya berakhir damai dengan juara satu diraih oleh Departemen Akuntansi. 

Keikutsertaan pemain basket putri di tahun ini membawa perbedaan baru dari tahun sebelumnya. Terbukti dari antusias peserta basket putri yang terlihat dari peningkatan performa setiap harinya saat bertanding. 

“Harapan saya besar banget semoga ke depan 10 prodi dapat mengeluarkan volunteer basket putri untuk menyukseskan acara,” imbuhnya.

Selepas usai pertandingan beberapa departemen melakukan sesi damai dengan ajang foto bersama. (myf/fns)

 

Artikel Terkait