LDK bersama Marketing membagikan takjil untuk masyarakat
LDK bersama Marketing membagikan takjil untuk masyarakat
4 April 2023 | Tim Media UISI

Kampus Ramadhan LDK 2023

Lembaga Dakwah Kampus (LDK) colaborasi dengan Tim Marketing UISI dalam bulan Ramadhan mengadakan bagi-bagi takjil untuk masyarakat Kota Gresik.

UISI – Lembaga Dakwah Kampus (LDK) melakukan kolaborasi dengan Tim Marketing UISI di bulan Ramadhan dengan mengadakan bagi-bagi takjil untuk masyarakat Kota Gresik pada 14 April 2023 di Masjid Roudhotul Ilmi UISI. Mengapa Marketing UISI collabs dengan LDK, karena LDK merupakan satu-satunya UKM di bidang keagamaan dan keislamian yang kerap mengadakan kajian–kajian dan peringatan-peringatan hari besar. Program LDK KAMPUS RAMADHAN sendiri dibuat agar bisa lebih menarik perhatian mahasiswa dan seluruh civitas akademika UISI.

Sasaran dari program ini sendiri adalah seluruh mahasiswa aktif UISI. Program ini sendiri dibuat oleh seluruh Keluarga Mahasiswa LDK yang juga melakukan kerjasama dengan organisasi lain di luar seperti: One Day, One Juz, Baznaz, dan juga Tim Marketing. “Alhamdulillah setelah pandemi kegiatan KAMPUS RAMADHAN akhirnya dapat dilakukan secara offline, dan kegiatan ini juga pertama kali dilaksanakan setelah 2 tahun tidak dilakukan karena Pandemi, jadi tantangan yang besar buat kita. Memulai sesuatu yang nggak ada menjadi ada, jadi perlu banyak kita persiapkan matang–matang, dan semoga KAMPUS RAMADHAN ini menjadi contoh untuk periode selanjutnya.” kutipan Rochmad Warsito, selaku Ketua LDK. “Kegiatan program KAMPUS RAMADHAN dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar UISI, agar tahu lebih banyak tentang Kampus UISI, saya berharap acara digelar secara meriah di tahun yang akan datang dengan target sasaran lebih luas lagi.” harapan dari Ketua Pelaksana Kampus Ramadhan, Iqbal A. (28/03)

Artikel Terkait