Bayanunnisa' saat menjalankan tugas sebagai mahasiswa karya di proyek Semen Indonesia Aceh
Bayanunnisa' saat menjalankan tugas sebagai mahasiswa karya di proyek Semen Indonesia Aceh
18 Agustus 2017 | Tim Media UISI

Karir Gemilang Mahasiswa UISI

Menjadi mahasiswa UISI akan membuka peluang emas dalam berkarir di Semen Indonesia.

Kuliah sambil berkecimpung dengan dunia industri, khususnya dalam bidang proyek, memang tidaklah mudah. Memanajemen waktu dengan sebaik mungkin menjadi kunci utama dalam mempersiapkan masa depan.

Bayanunnisa’, perempuan 22 tahun asal Gresik yang hingga saat ini berkecimpung di proyek Semen Indonesia Aceh kini telah menyerap beragam ilmu. Di samping kesibukannya dalam menjalani kuliah, Boyan (sapaan akrab), juga menjalankan rutinitas yang tidak semua mahasiswa bisa mendapatkannya. Melalui Program Mahasiswa Karya, Boyan kini memperdalam ilmunya dalam bidang Risk Management (PCRM), sebagaimana pengaplikasian dasar ilmu pengetahuan yang telah didapatkan di bangku kuliah Departemen Manajemen Rekayasa.

Mahasiswa Karya merupakan salah satu program pembelajaran yang melibatkan mahasiswa untuk berperan secara langsung dalam proyek yang sedang dijalankan oleh perusahaan. Sinergi UISI (Universitas Internasional Semen Indonesia) dengan Semen Indonesia membuka peluang emas bagi mahasiswa UISI untuk mengasah dan meningkatkan kemampuan, serta memperluas relasi antara pihak Semen Indonesia. Menjadi mahasiswa dengan kapabilitas yang baik dan memiliki pengetahuan luas, baik itu pengetahuan seputar kampus maupun di luar kampus, harus dimiliki oleh setiap mahasiswa UISI. [han/ral]

Artikel Terkait

Kunci Berprestasi yaitu Percaya Diri dan Optimis Profil

Dari Hobi Menjadi Prestasi

18 Agustus 2017
Dewi Annisa Yakin Profil
10 Peserta Terbaik Lomba Mural Se-Jawa Timur yang Diadakan UNESA November 2016 Profil

Low Profile High Impact

18 Agustus 2017