SMK Semen Gresik, berhasil raih juara ketiga pada USC 2019
SMK Semen Gresik, berhasil raih juara ketiga pada USC 2019
20 November 2019 | Tim Media UISI

Kembangkan Skill dan Potensi dalam Berolahraga, UISI Selenggarakan UISI Sport Competition 2019

BEM UISI dengan dibantu oleh UKM Futsal Jaya Muda UISI, selenggarakan kegiatan USC ( UISI Sport Competition ) 2019 yang meliputi kompetisi futsal tingkat SMA/MA/SMK se Jawa Timur.

UISI - BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) UISI dengan dibantu oleh UKM Futsal Jaya Muda UISI, selenggarakan kegiatan USC (UISI Sport Competition) 2019 yang meliputi kompetisi futsal tingkat SMA/MA/SMK se Jawa Timur.

Kegiatan yang merupakan hasil kolaborasi dari BEM UISI dan UKM Futsal Jaya Muda UISI ini berlangsung selama lima hari sejak (14/10) hingga (18/10) lalu dan bertempat di Gedung Wahana Ekspresi Poesponegoro (WEP) itu diadakan dalam rangka memperingati dies natalis UISI (Universitas Internasional Semen Indonesia).

Kegiatan USC 2019 ini diperuntukan bagi para siswa SMA/MA/SMK se Jawa Timur yang memiliki potensi atau bakat dalam olahraga futsal, untuk mengasah skill mereka dan juga bersilaturahmi terhadap sesama. Tercatat, terdapat 16 tim futsal SMA/MA/SMK se Jawa Timur yang bergabung menjadi peserta dalam kompetisi USC 2019 ini, salah satunya adalah SMA Negeri 1 Manyar yang juga berhasil mendapatkan juara pertama dalam kompetisi ini.

“selain itu juga, tujuan daripada kegiatan ini adalah untuk mengenalkan UISI kepada masyarakat luas, terutama dalam hal ini di lingkup kawasan Jawa Timur dan juga untuk menjalin silaturahmi terhadap sesama.” Ujar Dani selaku ketua pelaksana USC 2019.

“harapan Dani untuk USC kedepannya, Semoga kegiatan UISI Sport Competition ini terus diadakan setiap tahunnya dan semakin sukses dan meriah serta dapat menjangkau peserta dari wilayah yang lebih luas lagi.” Tutur Dani. (hbb/mbn)

 

Artikel Terkait